DPD Partai Golkar Batam Ajak Kader Setia Buka Puasa Bersama di Golden Prawn

Kader Golkar Batam
DPD Partai Golkar Batam Ajak Kader Setia Buka Puasa Bersama di Golden Prawn
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Batam, melaksanakan buka puasa bersama dengan sejumlah internal kader Minggu (25/4/2021) di Golden Prawn Bengkong Laut.

Ketua DPD Golkar Kota Batam Muhammad Yunus Muda, mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini, merupakan internal semua kader se Kota Batam. Namun karena COVID-19, maka ada keterbatasan yang hadir.

“Tapi kalau tidak COVID-19, kemungkinan akan penuh ruangan ini. Jadi tidak semua kader hadir acara buka puasa ini takut nanti adanya larangan protokol kesehatan melebihi kapasitasnya,”kata Yunus Muda didampingi Sekretaris DPD Golkar Batam, Joko Mulyono, Bendahara, Hendra Asman.

Menurut Yunus, kegiatan buka puasa bersama ini, rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Makanya kami mengundang kader setia partai Golkar hadir.

BACA JUGA Milenial Golkar Kepri Berbagi Paket Sarung dan Sajadah di Masjid Baitul Karim Karimun

“Alhamdulillah cukup antusias sekali kehadiran dari kader hadir dalam acara buka puasa bersama ini,”tutur Yunus Muda.

Tentunya, lanjut Yunus, pihaknya akan terus berupaya mendorong agar partai Golkar khususnya kota Batam terus semakin dicintai masyarakat. Selain itu program partai Golkar jalankan program sosial.

“Banyak program partai Golkar Batam yang sedang berjalan, yakni membentuk struktur kepengurusan tingkat cabang seluruh kota Batam dengan target sudah saat ini mencapai 100 persen,”ucap Anggota DPRD Kota Batam ini.

Selain itu, Yunus juga mengungkapkan, program lain dari partai Golkar secara umum dari DPP, yang menyentuh ke tengah masyarakat yakni pembagian 1 juta sarung dan sajadah secara gratis se provinsi Kepulauan Riau.

“Jadi, DPD Golkar Batam tentu sangat mendukung program dari ketua Umum DPP Golkar tersebut, apalagi sangat menyentuh ke masyarakat,”ungkap Yunus.(*)

Tulisan Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel