Dalam Rangka Hardiknas, PGRI di Lingga Bagi Sembako dari Guru untuk Masyarakat

Hardiknas PGRI Lingga
Dalam Rangka Hardiknas, PGRI di Lingga Bagi Sembako dari Guru untuk Masyarakat
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Dalam Rangka Hardiknas dan Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Lingga dan PGRI cabang kecamatan Lingga Timur, membagikan paket sembako di Daik Lingga, Senin (03/05/2021).

Pembagian paket sembako secara simbolis di Aula SMA 1 Lingga, melalui PGRI cabang Lingga dan Lingga Timur dan Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Lingga dan Lingga Timur oleh Bupati Lingga yang diwakili oleh Asisten III Siswandi

Turut hadir kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Junaidi Adjam, Ketua PGRI Kabupaten Lingga Juniardi, Ketua MUI kabupaten Lingga Ustad Badi’ul Hasani, Kepala Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Lingga dan Lingga Timur Rodiansyah SPd, Ketua PGRI cabang Lingga Firdaus, Ketua PGRI Cabang Lingga Timur Drs Hernedi dan Dewan Kehormatan PGRI kabupaten Lingga Amhar.

BACA JUGA Peringati Hari Buruh Sedunia, Polsek Daik Lingga Bagi Sembako ke Warga

Adapun Jumlah paket sembako yang dibagikan melalui PGRI Cabang Lingga dan Cabang Lingga Timur pada hari ini sejumlah 409 paket sembako, Untuk selanjutnya paket sembako akan diserahkan oleh masing masing sekolah yang ada di kecamatan Lingga dan Lingga Timur

Melalui sambutannya Ketua PGRI kabupaten Lingga Juniardi mengucapkan terimakasih kepada Guru guru yang telah ikut berbagi sedikit rezeki yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada masa pandemi ini.

Di waktu yang sama Bupati Lingga melalui Asisten III Siswandi sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini tetap berlanjut untuk masa masa yang akan datang sebagai bentuk dari kepedulian dari Guru pada bulan Ramadhan terhadap masyarakat yang kesulitan ekonomi yang juga merupakan dampak dari pandemi covid 19.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Junaidi Adjam mengatakan sangat terkesan dengan tingginya tingkat kepedulian guru di Kabupaten Lingga ini.

“Tak lupa berpesan agar setiap guru memberi contoh dalam mengantisipasi penyebaran covid 19 yang akhir akhir ini menunjukkan peningkatan,dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel