Keluarga Calon Siswa Baru Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang Kecewa Karena Hal Ini

902
Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang
Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang. Foto Istimewa

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sejumlah Orang Tua calon siswa yang akan melanjutkan pendidikan anaknya di Kampus Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang kecewa dengan aturan yang diberlakukan oleh Panitia Mahasiswa Baru Bersama (Simama) Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang, Kamis (20/5/2021).

Sisworo salah satu orang tua dari calon siswa asal Anambas saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan apa yang sudah di berlakukan oleh pihak panitia.

“Awalnya, anak kami dapat informasi jadwal ujian/tes kesehatan yang dilaksanakan di kampus pada tanggal 20 Mei 2021. Mendapat informasi tersebut, anak kami bergegas mencari transportasi agar tidak terlambat berangkat ke Tanjungpinang, semua sudah diurus dimulai dari persyaratan berangkat hingga perbekalan selama disana, sampai di Tanjungpinang. Anak kami numpang menginap di kost temannya, setelah 3 hari di Tanjungpinang, pihak panitia mengirimkan lagi informasi terbaru agar Ujian kesehatan dilaksanakan di tempat masing masing,”ucapnya kepada Wartakepri.co.id.

BACA JUGA Breaking News.. Diduga Jalan Lucin Dua Lori Tabrakan di Tanjung Uban, Sopir Patah Kaki

Lanjut Sisworo mengatakan bahwa tentu saja kami kecewa, seharusnya pihak kampus dari awal memberikan informasi tersebut, sehingga anak kami tidak perlu berangkat ke Tanjungpinang, ditambah lagi sekarang masa pandemi, kami takut terjadi apa apa dengan anak kami dalam perjalanan pulang.

” Kami dari pihak keluarga sangat berharap kepada pihak kampus agar kalau bisa anak anak kami jangan sampai ujian di tempat masing masing karena posisinya saat ini, mereka sudah stay semua di Tanjungpinang,” harapnya

Belum lagi akses transportasi dari Tanjungpinang ke Anambas dan Natuna sangat terbatas, panitia terkesan main main dalam memberikan informasi.

” Tidak berpikir kesulitan kami yang berada jauh dari Tanjungpinang, yang paling kami sesalkan mengapa informasi ini diberitahukan saat sudah banyak Calon Mahasiswa yang sudah sampai ke Tanjungpinang, kami sudah banyak keluar uang/biaya,” tutupnya.

Hingga berita ini di buat Tim Wartakepri.co.id tengah proses mengkonfirmasi pihak Kampus atau panitia dari Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang.(Rama).

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel