Atta Halilintar dan Putra Siregar Ganti Nama PSG Pati Menjadi AHHA PS PATI FC

46
AHHA PS PATI FC
AHHA PS PATI FC

WARTAKEPRI.co.id – Secara resmi Atta Halilintar belum mengumumkan ke publik kalau dirinya telah mengakuisisi klub sepakbola. Namun postingannya di akun Instagramnya menunjukkan kalau dirinya telah menginformasikan sebuah nama klub bola AHHA PS PATI FC.

Kabar peluncuran klub baru tersebut diumumkan Atta melalui sebuah unggahan video di laman Instagram miliknya, Jumat (4/6).

Menurut keterangan yang beredar, sang publik figur bekerja sama dengan pengusaha bernama Putra Siregar dalam usaha melebarkan sayap ke dunia sepakbola.

“Bismillah @ahhaps.fc Semoga bisa ikut bangun sepak bola Indonesia! Dan melahirkan pemain2 Hebat untuk indonesia! ASHIAPP!! MERAKYATT!!,” tulis Atta sebagai caption-nya di Instagram.

BACA JUGA Tim Persikota Tangerang Resmi Diakuisisi Gading Marten

Rumor menyebutkan bahwa klub bentukan Atta merupakan hasil dari akuisisi tim Liga 2, PSG Pati, namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi tentang hal tersebut.

Yang pasti, dalam uji coba antara PSG Pati dan Borneo FC, Senin (31/5) kemarin, Atta tampak bersama dengan Putra Siregar berfoto bersama dengan presiden PSG, Saiful Arifin.

Atta turut meramaikan jejak selebritis tanah air yang belakangan mulai ramai-ramai melirik bisnis dunia sepakbola.

Raffi Ahmad terlebih membeli klub Liga 2 lainnya, Cilegon United dan mengubah namanya jadi RANS Cilegon FC. Lalu ada Gading Marten yang resmi mengakuisisi klub Liga 3, Persikota Tangerang.

Jika, benar maka Atta mengikuti jejak Raffi Ahmad dan Gading Marten yang meramaikan dunia sepakbola Indonesia. Sisanya, tinggal artis atau Youtuber Baim Wong yang masing belum memiliki klub bola. Namun dalam akun Instagram Sriwijaya FC, potongan video Baim tertarik beli Sriwijaya diposting mereka.(*)

Editor : Dedy Suwadha
AHHA PS PATI FC

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM