Camat Jemaja Timur pimpin Apel Penyemprot Fasum di Jemaja Timur

101

Wartakepri.co.id, Anambas – Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Jemaja Timur lakukan Apel gabungan dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jemaja Timur, Sabtu.12/6/2021

Kegiatan berlangsung di depan Kantor Camat Jemaja Timur, di pimpin langsung oleh Indra Gunawan,S.Hut dan di dampingi oleh Danposal Jemaja serta di hadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babinpotmar, Kasi Trantib, dan BPBD Kecamatan Jemaja Timur.

Tim Gugus Tugas Kecamatan Jemaja Timur akan melakukan penyemprotan di beberapa fasilitas umum yang berada di 4 Desa yang ada di kecamatan Jemaja timur, hal ini akan dilakukan jika nantinya waktu memungkinkan.

BACA JUGA: 5 Juni 2021 Anambas, 104 Orang Masih Dirawat dan Tambah 6 Positif Covid Baru

“Penyemprotan cairan Inspektan ini dilakukan mengingat masih ada 1 orang warga kita di Jemaja Timur yang masih terkonfirmasi positif Covid-19, maka dari itu kita lakukan penyemprotan secara berlanjut,” ucapnya.

Lanjut Indra menjelaskan bahwa pada tanggal 16 akan ada Vidcon untuk kegiatan Vaksinasi, kita berharap kegiatan Vaksinasi mencapai 60 persen mengingat tanggal masa berlakunya Vaksin pada bulan juli, kita berharap tanggal 30 juni kegiatan Vaksinasi selesai dan kita targetkan 1000 warga yang ikut kegiatan Vaksinasi.

Nantinya kita akan turun ke desa untuk melakukan vaksinasi dengan bekerjasama dengan masyarakat, disini saya sampaikan untuk ASN dan PTT, bagi PNS atau PTT jika tidak melakukan vaksinasi maka gaji kesra tidak akan di bayarkan, begitu juga dengan PTT jika tidak di vaksin akan tidak di perpanjang SK PTT nya.

“Saya berterima kasih kepada TNI/Polri serta BPBD yang ada di Kecamatan Jemaja Timur atas kerjasamanya selama ini untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi maupun kegiatan penyemprotan cairan Inspektan khususnya yang ada di Kecamatan Jemaja Timur,” jelasnya.

Untuk sasaran kita kali ini seperti Warung, Masjid, surau, dan warung makan yang di nilai menimbulkan kerumunan masyarakat, kegiatan ini akan kita lakukan secara berskala hingga wabah Penyebaran Covid-19 tidak ada lagi di Kecamatan Jemaja Timur.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel