Ketua Persit Kartika Cahandra Kirana Koorcab Rem 033 PD 1/BB Gelar Vaksinasi Nasional Dan Berbagi Sembako

403

WARTAKEPRI.co.id – Bintan – Dalam rangka mendukung Vaksinasi Nasional Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD 1/BB Nyoya Jimmy Ramoz Manalu (Nyonya Danrem) menggelar Vaksinasi di Kantor Koramil 03 / Bintan Utara. Kamis, (17/6/2021).

Adapun Pelaksanaan Vaksin di Kantor Koramil 03 / Bintan Utara digelar oleh Tim Vaksin Mobile Kodim 0315 / Bintan dan dibantu oleh Tim Puskesmas Tanjung Uban.

Dalam rangka Vaksinasi Nasional Nyonya Ramos Manalu menyikapi dengan menggelar Vaksinasi dikantor Koramil serta berbagi sembako kepada peserta yang ikut dipaksin.

Ada pun pembagian sembako ini Nyonya Ramoz manalu menjelaskan, Dimasa pandemi yang berkepanjangan kami Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 PD 1/BB berbagi sembako agar meringankan sedikit beban masyarakat serta memicuh semangat agar mereka peduli dengan program yang telah ditetapkan Pemerintah agar ikut Vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. ungkapnya.

BACA JUGA: Satreskrim Polres Bintan Ringkus Diduga Bandar dan Pemain Judi Sijie

“Mudah – mudahan dengan berbagi rasa ini masyarakat tidak merasa terbebani dan dipaksa dengan keikut sertaannya di Vaksin, sebab timbulnya kepeduliannya untuk memutus mata rantai Virus Corona. jelas Nyonya Rammoz.

Selanjutnya Nyonya Ramoz menghimbau agar setiap peserta yang sudah Divaksin agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan, 5 M. ujarnya.

Begitu juga hal yang senada yang diucapkan Danramil 03 / Bintan Utara Kapten Inf, Suherman, pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, dimana penyebaran Virus Corona saat ini mangkin meningkat.

“Semoga dengan digelarnya Vaksinasi Nasional ini, masa pandemi ini dapat cepat berlalu. “harap Kapten Inf, Suherman.

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel