Antusias Warga Perbatasan Sambut Gubernur Kepri Dan Ajak Foto Bersama

255

Wartakepri.co.id, Anambas – Kunjungan Kerja Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE.MM ke Desa Keramut dalam rangka pengaktifan listrik di manfaatkan oleh warga, pasalnya momen tersebut sangat langka bagi warga masyarakat yang ada di wilayah perbatasan NKRI.

H. Ansar Ahmad setibanya di Desa Keramut di sambut dengan Kompang dan pengarang bunga serta penaburan beras kuning tanda rasa syukur masyarakat Desa Keramut telah di kunjungi oleh Gubernur Kepri, selain desanya terang benderang, masyarakat juga senang dan bangga sebagai Desa terluar yang ada di Kepulauan Riau di kunjungi oleh orang Nomor satu di Kepri.

BACA JUGA: SKK Migas dan KKKS Serahkan 2,2 Ton Beras dan 220 Sembako Kepada Masyarakat Anambas  

Momen tersebut di manfaatkan oleh warga dengan foto bersama warga, hal ini di utarakan oleh Sabri warga Desa Keramut.

“Alhamdulillah Pak Gubernur ke Desa kami, semoga kunjungan bapak Gubernur Kepri ke desa kami bisa menambah kemajuan, dan Alhamdulillah kami ucapkan serta terimakasih yang setinggi tingginya atas program Kepri Terang yang di berikan kepada masyarakat, semoga kegiatan semacam ini bisa terus berjalan,”ucapnya.

Sementara itu H. Ansar Ahmad, SE.MM terima ajakan warga masyarakat Anambas terkhusus masyarakat Desa Keramut untuk bersua foto bersama, Gubernur Kepri adalah gubernurnya masyarakat Kepri.

“Terimakasih kasih Masyarakat Perbatasan atas antusiasmenya atas kedatangan saya ke Desa yang sangat jauh dari ibu kota provinsi, hal ini yang membuat saya terharu, kejadian ini akan saya ingat dan di kenang selalu,”ujarnya.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel