Inilah Olahraga Ala Yuni Shara Selama Pandemi Covid-19, Awet Muda

366
Yuni Shara (foto net)

JAKARTA – Pandemi Covid-19 semakin menggila di Indonesia. Terbukti banyak rumah sakit yang tidak bisa menampung pasien Covid-19. Melihat fakta tersebut, Yuni Shara sebagai ibu sekaligus kepala keluarga memilih tetap di rumah menghabiskan waktu dengan olahraga, beres-beres, dan angkat-angkat pot.

Aktivitas Yuni itu pun dituangkan dalam media sosial pribadinya. Dia mengunggah videonya saat melakoni olahraga di rumah. Ibu dua anak ini juga membagikan potretnya yang sedang berkeringat usai berolahraga.

“Olahraga saya lakukan hanya di rumah aja, selain ngangkatin Pot dan beres beres rumah,” kata pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu.

Sontak postingan Yuni tentang olahraga pun menuai pujian dari netizen. Mereka justru salah fokus dengan kecantikan Yuni Shara saat berolahraga.

“Awet muda dan tetap cantik,” kata netizen di kolom komentar. “Body goal! Jadi pengen exercise juga,” komentar yang lain. “Bisa langsing banget sih, iri!” puji netizen.

Tidak hanya membagikan kegiatan selama di rumah, tak lupa Yuni mengingatkan masyarakat untuk tetap berpikir positif selama pandemi.

BACA JUGA: Google Catat 2 Juta Pencarian untuk Model Avriellya Shaqqila Terlibat Artis Prostitusi Online

“Kalau enggak mikir sebagai kepala keluarga, yang juga harus menyelesaikan banyak tanggung jawab, mungkin saya enggak terlalu parno,” kata Yuni Shara dikutip dari keterangan Instagramnya, dilansir Kamis (23/6/2021).

Yuni Shara pun mengaku pasrah dan berpikir positif bahwa pandemi akan lekas berakhir.

“Berpikir baik terus supaya pandemi segera berakhir, ternyata kita mundur jauh ke belakang… jadi ikhtiar untuk sehat semakin diupayakan,” tulis Yuni lagi.(Inews)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel