Polsek Bintan Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Pemutusan Covid-19

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Bintan, Kapolsek Wilayah Sektor Kecamatan Bintan Utara melakukan penyeprotan cairan Disinfektan dalam rangka pemutusan mata rantai Covid -19 saat ini kasusnya meningkat. Minggu, (4/7/2021).

Adapun kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu sekira pukul 09 : 00 WIB , Selanjutnya penanggung jawab Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjo,SE, dan bergabung dengan Satuan Sabhara Polres Bintan, Batayon B Pelopor Satuan Brimobda Polda Kepri, dan Satuan Gugus tugas Kecamatan Bintan Utara beserta Tim Relawan Covid -19, Bintan Utara, ujar Kompol Suharjono,SE Kapolsek Bintan Utara Mengabarkan.

BACA JUGA: Mantan Walikota Lis Darmansyah Ngamuk di Pasar Bintan Center Tanjungpinang, Protes Cara Razia Covid

Turut hadir juga Camat Bintan Utara Firman Setyawan,SPi, Sekcam Bintan Utara Triadi Supiyanto,S.Sos, Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara Iptu Purbowo, Panit Opsnal Unit intelkam Polsek Bintan Utara Andy W.Silaen ,SH.ujarnya.

Seterusnya disertai Personil Polsek Bintan Utara sebanyak 6 orang ,dan Personil Satuan Sabhara Polres Bintan sebanyak 4 personil,ujarnya lagi.

Adapun dari Personil Batalyon Pelopor Brimob Polda Kepri sebanyak 10 personil, beserta relawan dan Staf Kecamatan Bintan Utara sebanyak 6 orang,ungkapnya.

Kegiatan sebelumnya diawali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Suharjono,SE dan didampingi oleh Camat Bintan Utara Firman Setyawan ,SP.i, adapun penyampaian dalam apel tersebut Kompol Suharjono,SE menyampaikan, Ucapan terima kasih seluruh pihak yang telah hadir dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan diwilayah hukum Polsek Bintan Utara, kata Polsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan ,Sehubungan dengan meningkatnya kasua Covid -19 saat ini,sehingga Kabupaten Bintan menjadi Zona merah , Polsek Kecamatan Bintan Utara dan Seluruh yang hadir berupaya bersama – sama untuk memutuskan penyebaran penularan Covid -19, kata Kapolsek.

Penyemprotan cairan Disinfektan nantinya akan dilakukan dengan mengunakan 1 ( satu ) unit mobil Water Cannon dan 1 ( satu ) unit mobil Pick up Batalyon B Pelopor Brimob Polda Kepri, lanjutnya.

Kapolsek mengimbau ” mari sama – sama kita jaga kesehatan dengan tetap mematuhi Prokes 5 M, agar terhindar dari Covid -19, serta berdoa supaya Pandemi ini segera berakhir.imbaunya.

Dalam sela – sela tersebut Camat Bintan Utata Firman, juga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada segenap unsur dan elemen yang telah bersama – sama berupaya mengatasi Pandemi Covid -19, agar cepat berakhir.

Pengirim: Agus Ginting.

FANINDO

Honda Capella