Pengakuan Denny Cagur Dimasa PPKM Darurat

164
Denny Cagur (foto net)

JAKARTA – Denny Cagur menjadi salah satu artis yang ikut mematuhi peraturan pemerintah. Di masa Pemberlakuan Pemba­tasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, ia memilih meninggalkan semua kegiatannya.

Salah satu kegiatan yang akan ditinggalkan Denny Cagur adalah pekerjaannya di dunia entertainment. Hal itu dilakukannya demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

”Hari ini saya setop semua kegiatan. Mulai hari ini sampai akhir PPKM saya tidak syuting. Ini sudah menjadi kebijakan yang harus di­jalani,” ujar Denny Cagur saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (7/7), ”Memang suka atau tidak suka harus dija­lani, karena ini keputusan yang dianggap baik dan menjadi jalan keluar di kondisi yang tidak baik ini,” sambungnya.

BACA JUGA: Inilah Sosok Nia Ramadhani dan Awal Mula Menjadi Artis

Menurut Denny Cagur, banyak aktivitas yang bisa dilakukan meski di rumah saja. Hal itu untuk membunuh rasa jenuh di kala PPKM Covid-19. ”Ya di rumah ngapain saja yang bisa kita kerjain di rumah, main sama anak, bikin konten YouTube yang biasa sama tim, kita bikin pake hp. Ya mengisi kegiatan biar nggak bosen,” papar Denny.

Denny Cagur saat ini lebih banyak men­ghabiskan waktu di rumah. Ia bersyukur karena lebih banyak waktu dengan keluarga. Biasanya jadwal syuting Denny Cagur me­mang sangat padat.

Seperti diketahui, pemerintah pusat me­nerapkan PPKM Darurat dari 3-20 Juli 2021. Hal itu dilakukan karena tingkat penyebaran Covid-19 semakin tinggi di Indonesia. Pera­turan ini lebih ketat dari sebelumnya. Akti­vitas masyarakat dibatasi dan berfokus di Pulau Jawa dan Bali. Karena menurut peta yang ada, setidaknya ada 44 kabupaten/ kota dan 6 provinsi yang memiliki nilai ases­men 4.(metropolitan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel