Alamak.. Mabuk Berat, Video Pria Ini Merobohkan Puluhan Kendaraan yang Sedang Parkir

502
Seorang pria berinisl P yang diduga sedang mabuk berat, merobohkan kendaraan roda dua dan menginjak-injak mobil, Rabu (21/7/2021). (Foto : Tangkapan Layar).

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Tingkah laku seseorang yang sedang mabuk berat memang tidak bisa diprediksi dan terkontrol, mereka bisa saja melakukan hal-hal diluar dugaan secara tiba-tiba.

Bahkan, tingkah laku orang yang sedang mabuk berat, tanpa disadarinya dapat merugikan orang disekitarnya.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu pria berinisial P ini. Diduga sedang depresi dan mabuk berat, dirinya merobohkan puluhan kendaraan roda dua, di bilangan Jalan Nusantara, Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau, pada Rabu (21/7/2021), pukul 21.00 WIB.

Tidak hanya merobohkan kendaraan roda dua saja, dalam rekaman video berdurasi 30 detik, yang diabadikan oleh seseorang dan viral di group WhatsApp tersebut, pria yang mengenakan topi berwarna hitam, kaos lengan panjang berwarna merah, dan celana panjang jeans warna biru tersebut, menaiki dan menginjak-injak kendaraan roda empat, Toyota Inova berwarna hitam.

Saat dikonfirmasi kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi membenarkan, dan pelaku sudah diamankan.

“Pelaku sudah diamankan, waktu kejadian pelaku dalam keadaan mabuk,” ujarnya singkat, Jum’at (23/7/2021).

Arsyad menambahkan, meskipun tidak ada laporan, baik dari korban maupun warga, pihaknya tetap mengharuskan untuk wajib lapor.

“Sehingga kita lakukan pembinaan, dan terhadap pelaku diwajibkan untuk lapor setiap hari,” paparnya.(*)

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel