Emirates Residence Rumah Mewah Harga Rp 300 Jutaan di Tiban Batam

679
Emirates Residence Tiban Batam
Emirates Residence Tiban Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perumahan Emirates Residence, hunian elite modern dengan harga terjangkau hadir di kota Batam tepatnya di Tiban kecamatan Sekupang Kota Batam, Kepri. Emirates Residence ini di bangun di atas bukit dengan row jalan 15m dengan pemandangan langsung ke laut singapura.

Dikutip btm.co.id dari situs resmi perumahan Emirates Residence Tiban ini merupakan rumah premium di area hijau Tiban dengan sentuhan UAE, mesjid Hagia Sofia.

Masih dalam website nya, Promo Emirates Residence Tiban Kota Batam untuk saat ini Harga dibandrol 300 jutan dengan banyak kemewahan Seperti Cicilan Rp 5jtan. Celing Rumah 7.5 meter, Tapak Beton 2 lantai, Material Bata Beton Merah Bakar dan Kabel Tanam.

Demi kenyamanan dan keamanan penghuni perumahan ini ada penjagaan keamanan 24 Jam selama 7 hari. Perumahan Emirates tersedia Tipe 36, 49 dan 60 Dengan Konsep Rumah Tumbuh.

PKP HIMALAYA

BACA JUGA Beli Property di PKPOnline.com Extra Diskon 5-15% saat PPKM #BeliOnline Lebih Untung!

Dibangun Diatas tanah 10 hektar area rencannya akan di bangun 4 cluster, Dandelion Dan Bidara dalam tahapan Emirates phase-1 yang lebih dekat dengan gerbang utama pertama atau mesjid Hagia Sofia

Emirates phase-2 adalah cluster Persik dan Aster bagus dengan penghuni yang heterogen.

Jika tertarik memiliki perumahan Emirates ResidenceTiban, silahkan kunjungi www.emiratestiban.com atau bisa WhatsApp langsung di Nomor +62 812-1213-6654. (dede/btm)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel