Member TXT Ketik Pesan ke Fans Setia Mereka, Jessi Tentukan Dalam Pengetikan Pesan

Inilah Member TXT (foto net)
HARRIS BARELANG

Satu Per Satu Member TXT Diminta Maju Mengetik Pesan Untuk Fans Setia Mereka. Namun Jessi Selaku MC Program Itu Menentukan Cara Para Member Dalam Mengetik Pesan Tersebut.

WARTAKEPRI.co.id – “Showterview with Jessi” menghadirkan episode terbaru pada Kamis (19/8). Dalam episode ke-63 yang diposting pada channel YouTube Mobodic tersebut, program ini mendatangkan TXT yang sedang mempromosikan comeback lagu utama “LO$ER=LO♡ER”.

Salah satu momen menarik datang ketika satu per satu member TXT diminta maju mengetik pesan untuk fans setia mereka. Namun Jessi (Jessica H.o.) menentukan cara para member dalam mengetik pesan tersebut.

Soobin diminta membuat pesan dengan cara yang “kasar”. “Oy MOA (sebutan fans TXT). Kita sedang comeback, duh. Apa kalian merindukan kami. Aku merindukan kalian,” tulis Soobin yang membuat Jessi tertawa.

Selanjutnya adalah giliran Huening Kai yang diminta menulis dengan cara imut. “Akhirnya, bahagia untuk comeback. Bukankah lagu baru kami sangat bagus?” tulis Huening Kai dengan nada sangat imut.

Yang ketiga adalah giliran Yeonjun yang diminta memakai cara seksi. Jessi menebak bahwa Yeonjun memiliki pemikiran jika dirinya seksi. “Wooo. Yohooo. Kali ini, lagu kami. Yeah. Berikan kami banyak cinta. Tolong,” tulis Yeonjun.

Berikutnya adalah giliran Beomgyu yang diminta menulis dalam bahasa Inggris. “Aku mencintaimu dan aku merindukanmu. Aku ingin bertemu denganmu. Tapi …?” tulis Beomgyu. Sang idol ganteng sempat berhenti untuk berpikir.

Namun Jessi segera menyahut, “Mengapa, mengapa tidak bisa? Karena corona kan? Corona sialan.” Atas petunjuk Jessi menggunakan kata kasar itu, Beomgyu langsung mengetiknya. Namun ia memberi sensor sendiri untuk kata sialan.

Terakhir adalah giliran Taehyun yang menantang menggunakan gaya Jessi. Taehyun mampu meniru cara berbicara ala Jessi namun pelantun “NUNU NANA” itu merasa tak percaya dirinya bisa mengatakan hal seperti itu. “Aku tidak akan melakukan seperti itu tapi itu tidak buruk juga,” ungkap Jessi.(wow keren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News