Sari Dwi Mulyawaty Terpilih Sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Kepri 2021-2024

353
HIPMI Kepri

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Pemilhan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepri periode 2021-2024 akhirnya selesai dilaksanakan secara Musyawarah Daerah (Musda). Pelaksanaan juga berjalan lancar tanpa ada kendala Sabtu (21/8/2021) hingga sore di Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Jodoh, Batam.

Dalam proses Musda HIPMI IV Provinsi Kepri tersebut, pimpinan sidang memutuskan ketua umum terpilih yakni Sari Dwi Mulyawaty dengan nomor urut 3.

Adapun hasil hitungan suara nomor urut 1, Albino Prashesarb 8 suara, nomor urut 2,
Lisa Yulia 5 suara, sedangkan nomor 3, Sari Dwi Mulyawaty 20 suara, jadi terpilih sebagai suara terbanyak itu Sari Dwi Mulyawaty.

Ketua Umum BPD HIPMI Kepri terpilih Sari Dwi Mulyawaty menyampaikan pertama sekali pihaknya mengucapkan atas rido dari Allah juga lah sehingga saya bisa terpilih sebagai ketua umum BPD HIPMI Kepri untuk kedepannya. Ini juga sebuah kemenangan bersama, bukan menang saya sebagai pribadi. Kedepan ini menjadi sebuah amanah yang harus dijaga dengan baik.

“Dimana kemenangan ini merupakan untuk bersama, tidak ada lagi nomor satu dan dua, semua sama sama membangun. Dengan demikian saya ingin berkontribusi sebisanya di seluruh wilayah Kepri ini,”ucap Sari Dwi Mulyawaty.

Ia menambahkan, terpilihnya dirinya sebagai ketua umum BPD HIPMI Kepri ini, adalah sebuah tantangan sangat luar biasa bagaimana membangun ekonomi di arah Covid-19. Bahasanya bukan membangun tetapi harus mendukung kawan kawan pengusaha muda yang ada di Kepri ini.

“Sehingga ini bisa bertahan, bahkan sebisanya mendorong untuk berkembang setelah itu baru kita dukung untuk bagaimana bisa kembali membangun ekonomi yang lebih baik,”terangnya.

Menurut Sari, hari ini dirinya sangat optimis sekali bersama kawan kawan pengusaha muda dari seluruh kabupaten kota yang ada di Kepri, bisa kembali membangkitkan.

“Karena Indonesia sendiri pertumbuhannya sudah ada pada angka 11, itu merupakan sebuah berita yang sangat baik untuk kita terutama Kepri, artinya ekonomi Kepulauan Riau pada umumnya sudah membaik,”tutur Sari.

Untuk itu ia juga mengajak bersama sama terutama untuk para pengusaha muda agar masuk HIPMI dan bersama dengan adanya organisasi dan kader bisa membangun. Optimis juga bahwa kita ini bisa jadi mitra pemerintah dan siap berkolaborasi,”ungkapnya.

Terkahir, Musda HIPMI Kepri secara resmi ditutup oleh wakil ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Rohalim Boy Sangadji. (*)

Pengirim: Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel