Berikut Formasi 24 Pemain Liverpool di Liga Champions Lawan AC Milan 15 September 2021

86
Skuad Liverpool 2021
Skuad Liverpool

LIGA INGGRIS – Tim Liverpool secara resmi mengumumkan daftar pemainnya yang akan tampil di Liga Champions 2021/2022. Skuad Liverpool terdiri 24 pemain dan akan menjalani duel pertamanya melawan AC Milan pada 15 September 2021.

Dalam Liga Champions, The Reds berada satu grup dengan Atletico Madrid, raksasa Italia, AC Milan dan FC Porto. Pasukan Jurgen Klopp akan memulai kampanye Liga Champions mereka melawan AC Milan pada 15 September di Anfield. Ini merupakan pertemuan dua tim yang pernah menjadi finalis Liga Champions 2005.

Formasi 24 pemain Liverpool untuk babak penyisihan grup Liga Champions.

Alisson Becker, Caoimhin Kelleher dan Adrian disebut sebagai tiga penjaga gawang dengan Loris Karius secara mengejutkan dihilangkan dalam skuat The Reds untuk Liga Champions.

Tidak ada kejutan dalam barisan pertahanan. Dengan masuknya Ibrahima Konate serta anggota reguler pertahanan Liverpool. Nat Phillips yang tidak termasuk dalam skuad penyisihan grup musim lalu telah mendapatkan tempatnya setelah menandatangani kontrak baru.

BACA JUGA Sertijab, Kompol Reza Morandy Tarigan Resmi Jabat Kasat Reskirm Polresta Barelang

Harvey Elliott disebutkan dalam skuad pilihan Liverpool untul Liga Champions. Pemain muda itu telah memperkuat pilihan Liverpool di lini tengah dan membuat awal yang mengesankan musim ini setelah kembali dari pinjamannya di Blackburn.

Roberto Firmino dan Takumi Minamino sama-sama disebutkan namanya meski soal pilihan pemain asal Jepang ini sempat membuat Klopp pusing karena Minamino mengalami cedera.

Divock Origi juga termasuk dalam daftar skuat, sekaligus mengakhiri spekulasi dia bisa meninggalkan klub dalam beberapa hari mendatang.
er @premierleague)

Pemain Belgia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Fenerbache dengan jendela transfer Turki belum ditutup sampai minggu depan. Tetapi mengingat jendela pendaftaran UEFA sekarang telah berlalu, langkah apa pun tampaknya tidak mungkin diambil Liverpool.

Berikut Skuad Liverpool di untuk Liga Champions dikutip dari Liverpoolecho :

Kiper:
– Alisson Becker
– Adrian
– Caoimhin Kelleher

Bek:
– Virgil van Dijk
– Ibrahima Konate
– Joe Gomez
– Kostas Tsimikas
– Andrew Robertson
– Joel Matip
– Nathaniel Phillips
– Trent Alexander-Arnold

Gelandang:
– Fabinho
– Thiago
– James Milner
– Naby Keïta
– Jordan Henderson
– Alex Oxlade-Chamberlain
– Harvey Elliott

Striker:
– Roberto Firmino
– Sadio Mané
– Mohamed Salah
– Takumi Minamino
– Diogo Jota
– Divock Origi.(*)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel