HP Vivo Y21s Tampil Percaya Dengan Kamera Utama 50 MP, Hanya Rp 2 Jutaan

266
HP Vivo Y21s (foto net)

WARTAKEPRI.co.id – Tampil percaya diri dengan kamera utama 50MP, harga HP Vivo Y21s yang hanya Rp 2 jutaan jelas bisa dibilang sangat murah.

Dengan harga yang murah itu, seperti apa spesifikasi lainnya? Vivo Y21s resmi dijual di Indonesia mulai 5 September 2021. Di situs resmi Vivo Indonesia, harga HP Vivo Y21s dibanderol hanya Rp Rp 2.799.000.

HP ini hadir dengan chipset gaming Helio G80 dengan kecepatan CPU hingga 2.0GHz. Tersedia juga fitur Game HyperEngine yang menyajikan kinerja yang tahan lama dan waktu bermain game yang lebih panjang.

Bukan cuma itu, hadir juga teknologi Multi-Turbo 5.0 untuk meningkatkan koneksi data, kecepatan sistem prosesor, dan kinerja hemat daya yang lebih baik.

PKP HIMALAYA

Cooling system yang tersedia juga membuat Y21s tidak mudah panas. Harga HP Vivo Y21s yang hanya Rp 2 jutaan jelas sangat murah jika melihat sederet fitur gaming ini.

Vivo Y21s juga didukung RAM 4GB dan memori besar 128GB. Belum cukup sampai di situ, kapasitas ROM-nya bisa dialihkan menjadi extended RAM berkapasitas 1GB. Di bagian kamera, kamera utama 50MP jelas jadi unggulan. Kamera ini memiliki fitur Night Camera yang dijamin memiliki hasil yang sangat tajam.

Dua kamera lainnya beresolusi 2MP dengan sensor macro dan bokeh. Di bagian depan ada kamera 8MP yang juga memiliki fitur Night Camera. Untuk daya tahan, Vivo Y21s mengandalkan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W. Ada juga teknologi Vivo Energy Guardian (VEG) yang disebut mampu mengelola penggunaan daya dengan lebih efisien.

Setelah melihat sederet spesifikasi yang ditawarkan, rasanya harga HP Vivo Y21s yang hanya Rp 2 jutaan memang bisa dibilang sangat murah. Seri ini kemungkinan akan jadi salah satu pendatang terbaru terbaik bulan ini.(kontan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel