WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Manajeman SPAM Batam menginformasikan kepada seluruh pelanggan Air Minum di Batam, untuk mengenal ciri ciri petugas resmi SPAM Batam.
Hal ini penting diketahui pelanggan, guna mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan SPAM Batam. Dan, berikut cir-ciri petugas resmi SPAM Batam:
1. Menggunakan seragam
2. Mengenakan tanda pengenal (ID Card) selama bertugas
3. Petugas SPAM Batam tidak menerima bayaran ditempat pelanggan karena semua transaksi dilakukan di Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) ataupun menggunakan kanal resmi mitra SPAM Batam
Manajemen SPAM Batam juga terus menginformasikan agar pelanggan terus gunakan Saluran Resmi Kepelangganan SPAM Batam, untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan lain melalui:
• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di 150-155.
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di airminum.batam@gmail.com
#spambatamlebihbaik
#airminumbatam #bpbatam
#sahabatbpbatam
#humasbpbatam
#bpbatamsiapmelayani
#airminumsehat
#airbersih
#sdallfasling.(*)
Editor : Dedy Suwadha