Sudah 6 Hari Tower Seluler di Desa Belungkur Kecamatan Lingga Timur Tidak Berfungsi

220
Tower Seluler dan Warga
Warga Desa Belungkur Kecamatan Lingga Timur Tidak

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Tower di Desa Belungkur Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga sudah 6 hari mati total atau tidak berfungsi, sehingga menghambat beberapa akses pekerjaan.

Era digital memang tidak bisa terlepas dari internet dalam hal ini adalah tower yang berpungsi menangkap dan menyebarkan sinyal baik sinyal seluler maupun sinyal internet yang sudah diatur sesuai dengan perkuensi area radius yang sudah ditentukan.

Tower yang berada di Dusun II Desa Belungkur sudah 6 (enam) hari mengalami mati total sehingga menghambat beberapa pekerjaan yang harus di selesaikan menggunakan jaringan internet baik itu pekerjaan kantor maupun anak-anak sekolah di masa pandemi covid 19 ini.

“Sudah 6 hari tower di Desa kami mati, Ini sangat menghambat beberapa pekerjaan kita, karena sekarang semua harus berhubungan dengan akses internet, baik pekerjaan desa maupun anak-anak sekolah dalam belajar,”ter ang Aref Rafandi Kades Desa Belungkur, Rabu (8/9/2021).

PKP HIMALAYA
Tower di Desa Belungkur Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga

BACA JUGA Buah Lobi Bupati Anambas Telkomsel akan Bangun Tower BTS di Desa Teluk Sunting dan Desa Ladan

Di tengah pandemi Covid 19 hampir semua akses pekerjaan baik perkantoran maupun dunia pendidikan menggunakan internet sehingga internet sudah menjadi konsumsi utama di saat ini.

“Apa lagi di tengah pandemi seperti ini segala sesuatu menggunakan internet, harapan kami agar pemerintah Daerah bisa membantu mencari solusi agar akses internet di Desa kami bisa seperti mananya” harap Kades Belungkur.

Tentunya dalam mewujudkan ekonomi masyarakat yang kuat serta masyarakat yang moderen harusla di dorong dengan teknologi yang sudah sesuai dengan ketentuannya agar terwujud masyarakat yang maju.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel