Skenario Cristiano Ronaldo Saat Bertemu Newcastle di Pekan 4 Premier League 2021/22

67
Cristiano Ronaldo Latihan MU
Cristiano Ronaldo. Foto Istimewa

Manchester United menjamu Newcastle pada Pekan 4 Premier League 2021/22, Sabtu (11/9/2021) di Old Trafford. Cristiano Ronaldo akan menjadi sorotan karena diprediksi akan mendapatkan debut keduanya bersama Setan Merah.

Kedatangan Ronaldo menjadi sorotan besar. Ronaldo bahkan membuat Premier League mengubah aturan penggunaan nomor punggung. Ronaldo juga bisa memakai nomor ikoniknya, tujuh.

Ronaldo pernah membawa United ke era kejayaan. Ronaldo memenangkan tiga gelar Liga Premier, dua Piala Liga, satu Piala FA, satu Liga Champions dan satu Ballon d’Or sebagai pemain United dari 2003 hingga 2009.

Ronaldo akan kembali ke Old Trafford akhir pekan ini. Apa skenario yang mungkin untuk pemain Portugal? Lihat di bawah ini.

Sebagai Startet
Ronaldo pemain starter? Sangat mungkin. Ronaldo sangat fit. Ia sempat beristirahat dan berlatih cukup lama usai menjalankan tugas internasional bersama Portugal. Ronaldo datang ke United lebih awal dari yang dijadwalkan. Melihat performa di laga terakhirnya saat membawa Portugal menang 2-1 atas Rep Irlandia, Ronaldo tentu sangat siap bermain sejak menit awal di laga melawan Newcastle.

Cetak Gol
Ronaldo memiliki rekor bagus melawan Newcastle. Dari 11 pertandingan yang dimainkannya melawan Newcastle, pemain yang pernah membela Sporting CP ini memiliki rekor enam gol dan lima assist. Rekor masa lalu itu bisa menambah kepercayaan diri Ronaldo. Tapi, lebih dari sekadar rekor masa lalu, Ronaldo kini penuh percaya diri untuk memulai momen gemilang di United.

Tendangan Penalti
Manchester United belum mendapatkan satu pun penalti dalam tiga laga Premier League musim 2021/2022. Sementara itu, musim lalu, United menjadi tim yang paling banyak menerima penalti 10 kali, sama seperti Leicester City. Bagi yang ingin bersantai bisa mencoba slot online

Nah, Bruno Fernandes harus turun duluan jika United mendapat penalti. Sebab, penendang penalti kemungkinan besar akan menjadi milik Ronaldo. Begitu juga dengan tendangan bebas di area dekat kotak penalti.

Mencetak hattrick
Ronaldo pernah mencetak hattrick alias tiga gol ke gawang Newcastle. Momen tersebut terjadi pada pertandingan Liga Inggris musim 2007/2008 silam. Saat itu, United menang dengan skor 6-0. Seperti yang akan terjadi pada Sabtu malam, pertandingan Januari 2008 juga akan digelar di Old Trafford. Jadi, sudah siap melihat hattrick Ronaldo?

Menjadi Pengganti
Ronaldo dalam kondisi baik dan telah berlatih selama beberapa hari. Namun, ada kemungkinan Ronaldo akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Solskjaer punya komposisi bagus di awal musim. Greenwood tampil baik sebagai penyerang tengah. Solskjaer mungkin masih percaya bahwa pemain berusia 19 tahun itu ada di starting XI dan Ronaldo akan menjadi kejutan di babak kedua.

Gagal Mencetak Skor
Kemungkinan Ronaldo akan mencetak gol memang terbuka. Namun, ada juga potensi pemain berusia 36 tahun itu gagal mencetak gol. Ada beberapa faktor yang menjadi alasan skenario ini. Ronaldo belum cukup akur dengan pemain kunci United. Ronaldo tidak pernah bermain bersama Greenwood, Pogba atau Luke Shaw. Ronaldo juga tidak memiliki klik yang baik dengan Fernandes.

Manchester United Menang
Meski Ronaldo gagal mencetak gol di laga melawan Newcastle, masih ada skenario happy ending untuk laga debut keduanya. Ronaldo tentu akan senang jika bisa membawa United menang.

United punya catatan bagus saat menjamu Newcastle di Old Trarford. The Red Devils menang empat kali berturut-turut saat menjamu The Magpies.

Mungkin, United akan meraih kemenangan kelima mereka secara beruntun. Apalagi dari 11 pertemuan dengan Newcastle, Ronaldo tidak pernah kalah lho!(ad)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel