Beverly Hotel Gandeng HIPMI Batam Bagikan 10 Ribu Masker Untuk Masyarakat

83

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Beverly Hotel menggandeng Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia HIPMI Kota Batam dengan membagikan ribuan masker kepada lapisan masyarakat, Sabtu (11/9/2021) siang.

Ketua BPC HIPMI Batam Louis Loi mengatakan pembagian masker ini memang baru pertama kalinya dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19. Sebelumnya kegiatan juga melaksanakan donor darah beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan hari ini membagikan masker kepada masyarakat secara gratis yang ada pada sejumlah pasar secara langsung dengan beberapa pengurus HIPMI Kota Batam,”kata Louis Loi didampingi Bendahara Andri Sie, dan kepada WARTAKEPRI.CO.ID

Ia menjelaskan, pihaknya membagikan masker ini sebanyak 10 ribu. Ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat terutama pada masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih diraskan.

“Ada 10 ribu masker siap dibagikan kepada masyarakat secara gratis, dengan harapan agar yang tidak punya masker bisa dipakai, guna mematuhi protokol kesehatan yang ketat,”jelasnya

Ia menyebutkan, saat ini baru pembagian masker lebih fokus kita pada hari ini. Nantinya kegiatan selanjutnya berkaitan terhadap peduli dalam penanganan Covid-19 terus dilaksanakan seperti pembagian masker pada titik lain.

“Ini kan baru sekitar pasar Jodoh, Pasar Penuin, Mitra Raya, Pujabahari berkemungkinan akan ada jadwal pembagian masker ke wilayah Bengkong,”sebut Louis.

Sementara itu, Direct Off Sales (DOS) Beverly Hotel Batam, Rina Sartika menyampaikan dengan adanya berbagi masker ini pihaknya agar semua masyarakat yang ada disekitar Nagoya. Pas bagi-bagi masker ternyata masih banyak membutuhkan.

“Kita baru pertama kali kerjasama dengan HIPMI Batam ini tentunya harapannya agar ini terus dilaksanakan, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini harus secara bersama menjaga kesehatan,”ucapnya.

Untuk itu, sekali lagi saya berharap dengan kegiatan pembagian masker ini agar bisa mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya kota Batam ini supaya ekonomi bisa bangkit kembali jika pandemi tidak ada lagi,”pungkasnya. (*)

Pengirim: Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel