Inilah Transformasi Song Joong Ki di Ultah ke-36

Song Joong Ki (foto net)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Song Joong Ki , aktor Korea Selatan, berulang tahun yang ke-36 hari ini, Minggu 19 September 2021. Para fans merayakannya dengan membuat tagar #HappyJoongkiDay di Instagram.

Dalam sosial media tersebut banyak akun yang memposting transformasi mantan suami aktris Song Hye Kyo itu, mulai saat dia merintis karier sedari muda hingga kini. Bahkan ada postingan yang menampilkan foto-foto Joong Ki saat masih anak-anak.

Banyak juga fans yang memposting foto aktor pemain drama Descendants of the Sun dan Vincenzo itu di halaman depan sosial media mereka dengan beragam ucapan selamat ulang tahun.

“Seperti cahaya, kamu menerangi setiap bagian dari diriku, hanya dengan kilatan senyummu dan mengirimkan percikan api ke mana-mana di kepalaku setiap kali kamu tertawa, terima kasih telah tumbuh dengan baik,” tulis salah satu fans Soong Jong Ki di Instagramnya, dikutip Minggu (19/9/2021).

Selain itu tidak sedikit pula fans yang coba mencari tahu apakah sang mantan istri ikut mengucapkan selamat kepada Joong Ki di momen peringatan hari kelahirannya. Namun, hingga berita ini ditulis tidak ada postingan terbaru dari Hye Kyo terkait ulang tahun Joong Ki.(sindo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG