Pengakuan Ayu Ting-Ting Mengejutkan, Baru Tanam Benang di Hidung

Ayu Ting Ting (foto net)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Penampilan Ayu Ting Ting memang kerap kali jadi sorotan. Belakangan ini pedangdut 29 tahun itu kerap tampil bergaya ala Korea. Tak hanya itu saja, wajah Ayu Ting Ting pun semakin terlihat cantik hingga disebut-sebut mirip artis Korea.

Melalui salah satu unggahan di YouTube Trans TV Official dalam acara RUMPI, Ayu Ting Ting pun mengungkapkan rahasia cantiknya. Diakui Ayu bahwa dirinya baru saja menjalani prosedur kecantikan tanam benang hidung.

“Aku kemarin baru tanam benang hidung,” terang Ayu dalam video YouTube berjudul Rahasia Kecantikan Ayu Ting Ting yang Makin Mirip Eonnie Korea.

Menanggapi hal tersebut, Feni Rose pun sambil bercanda mengatakan bahwa prosedur kecantikan yang dilakukan oleh Ayu itu sama seperti yang dilakukan oleh ayah dan ibunya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Rupanya kedua orangtuanya itu memang telah menjalani prosedur tanam benang lebih dulu sebelum Ayu Ting Ting.

“Aku tahu kamu tanam benang hidung takut kalah sama Ayah Ozak ya?” tanya Feni Rose.

“Ayah sama Ibu juga pernah kan ya, dulu ya. Ibu tanam benang hidung,” jawab Ayu Ting Ting.

Yang terakhir dan baru-baru ini melakukan tanam benang adalah sang ibu, Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting. Sambil bercanda Ayu Ting Ting pun mengatakan bahwa dirinya terpaksa mengikuti permintaan kedua orangtuanya itu agar tidak diusir dari rumah.(wolipop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG