Tukul Arwana Dilarikan ke RS Pusat Otak Nasional, Alami Pendarahan Otak

Tukul Arwana (foto net)

WARTAKEPRI.co.id – Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, karena mengalami pendarahan otak. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh salah satu anak Tukul, Ega Prayudi, Kamis (23/9).

“Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter,” ujar Ega.

Terpisah, penjaga rumah Tukul juga mengkonfirmasi hal yang sama. Lewat kanal YouTube MOP Channel, Jaka mengungkapkan Tukul dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh sakit kepala.

KPU KEPRI

“Kelihatannya pusing-pusing. Ya sudah dibawa ke dokter gitu. Aku nggak tahu sih ini apa sudah pulang atau gimana sekarang,” ujar Jaka.

Tidak lupa, Jaka juga meminta doa agar Tukul tidak mengalami penyakit serius dan segera bisa pulang ke rumah.

Kabar dirawatnya Tukul di rumah sakit juga direspons oleh mantan partnernya di salah satu acara televisi, Vega Darwanti. Lewat Instagram pribadinya, Vega mengunggah potret dirinya bersama Tukul dan menuliskan takarir dengan harapan Tukul diberi kesembuhan dan kesehatan.

“Assalamualaikum. Selamat Pagi..Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU. Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali.. Mas Tukul Bismillah .. Trimakasih Mas @eghaprayudi Utk Kabarnya.. Bismillah Bismillah Yaa Allah,” tulis Vega.

Unggahan Vega pun mendapatkan berbagai respons dari rekan-rekan sesama artis.

“Cepet sembuh mas tukuuuul,” tulis Maya Septha.

“cepat sembuuuuuh mas @tukul.arwanaofficial semoga Allah angkat penyakitnya amiiiin,” ujar Indra Bekti.(koran jakarta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO