Peduli Dampak Pandemi COVID-19, Bank BNI Salurkan Paket Sembako Kepada Insan Pers

54
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, tidak terkecuali insan pers di wilayah Kabupaten Karimun, pada masa pandemi COVID-19 ini, bank BNI cabang Tanjungbalai Karimun menyalurkan ratusan paket sembako, Selasa (28/9/2021). (Foto : Ist)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, tidak terkecuali insan pers di wilayah Kabupaten Karimun, pada masa pandemi COVID-19 ini, bank BNI cabang Tanjungbalai Karimun menyalurkan ratusan paket sembako, Selasa (28/9/2021).

Sebanyak 124 paket sembako berupa beras, susu kaleng, telur, minyak goreng, teh, dibagikan kepada insan pers, baik cetak, online maupun elektronik.

Kepala Cabang Bank BNI Tanjungbalai Karimun Risnaldi menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan 120 paket sembako yang diperuntukkan bagi para Jurnalis Karimun.

“Berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat, meringankan rekan-rekan media dimasa pandemi COVID-19,” ujarnya.

Terlebih menurutnya sejauh ini pihaknya belum pernah memberikan bantuan apapun kepada insan media, sehingga berinisiatif untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

“Kita menyadari bahwa pandemi COVID-19 ini, membawa dampak bagi seluruh lapisan masyarakat. Mudah-mudahan dengan bantuan yang tidak seberapa ini, dapat bermanfaat untuk rekan-rekan media, sekaligus bantuan ini dapat mengajak kepada instansi terkait lain untuk membantu insan pers dan semoga pandemi ini segera berlalu,” ujarnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada Bank BNI Cabang Tanjungbalai Karimun, atas perhatiannya kepada seluruh masyarakat, tidak terkecuali insan pers.

“Yang ikut peduli dan perhatian kepada Jurnalis Karimun, semoga menjadikan ladang amal kebaikan dan dapat bermanfaat,” kata Bupati.

Tidak hanya itu, Bupati juga mengatakan ditengah pandemi COVID-19 ini, masih ada yang peka dan memiliki rasa empati yang besar, terhadap masyarakat.

“Kepada media diharapkan agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, dan tetap bersemangat memberikan kontribusi sekaligus mengedukasi kepada masyarakat,” harap Bupati.

Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Karimun, Rusdi menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian paket sembako dari BNI tersebut.

Dirinya berharap agar, baik pemerintah daerah maupun instansi dan perusahan lainya juga memperhatikan rekan-rekan media.

“Akibat wabah pandemi COVID-19 ini,semuanya terdampak. Sehingga diharapkan agar Pemkab Karimun beserta instansi terkait lainnya dapat memperhatikan dan peduli terhadap insan pers,” ucap Rusdi

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel