Mansyardin Malik Sebut Tuduhan Marlina Octoria Sebagai Kebohongan Besar

132
Mansyardin Malik
Mansyardin Malik dan Pengacara. Foto JPNN

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik mengatakan bahwa sejak awal hanya ingin berbuat baik terhadap Marlina Octoria.

Menurut dia, Marlina lah yang lebih dahulu menghubungi dirinya minta dicarikan suami seperti dirinya. Kala itu, lanjut Mansyardin, Marlina mengaku sebagai janda dengan tiga anak dan mencari pendamping.

“Jadi, niat saya baik dari awal. Bagaimana pun dalam Islam janda itu perlu dilindung secara halal,” kata Mansyardin dikutip dari kanal Hotman Paris Show di YouTube, Selasa (28/9/2021).

Dia pun telah mengingatkan Marlina perihal keluarganya sebelum memutuskan untuk menikah siri. “Saya sudah sampaikan pada saat kenal dia, (hubungan) ini anak-anak saya enggak ada yang tahu,” ujarnya.

PKP HIMALAYA

Namun, kata Mansyardin, di perjalanan waktu dia kerap berselisih dengan Marlina terkait nafkah. Dia mengakui tidak bisa menyanggupi beberapa permintaan istri sirinya itu. “Saya punya keterbatasan,” ucapnya.

BACA JUGA : Muncul di TV, Marlina Istri Siri Ayah Taqy Malik Beberkan Tidak Kuat Berhubungan 10 Kali Sehari

Mansyardin pun membantah telah melakukan penyimpangan seksual seperti yang dituduhkan Marlina. “Itu kebohongan besar dan fitnah buat saya,” kata dia menegaskan.

Marlina Octoria sebelumnya melaporkan Mansyardin Malik ke polisi atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sementara Mansyardin melaporkan Marlina atas tuduhan pencemaran nama baik.

Mansyardin Malik Bongkar Isi DM

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik membongkar awal mula dirinya berkenalan dengan istri sirinya, Marlina Octoria. Dia mengakui mengenal Marlina dari media sosial. Kala itu, Marlina menghubungi dirinya duluan melalui direct message (DM).

Mansyardin mengatakan bahwa Marlina Octoria minta dicarikan suami karena sudah lama menjanda.

“DM-nya masih saya simpan,” kata Mansyardin dikutip dari kanal Hotman Paris Show di YouTube baru-baru ini.

Penggusaha itu menuturkan bahwa Marlina mengaku sebagai janda tiga anak dan membutuhkan pendamping.

“Dia pengin (dapat suami) seperti saya,” beber Mansyardin Malik.

Oleh karena itu, dia pun berniat membantu Marlina Octoria lantaran merasa kasihan. “Bagaimana pun dalam Islam itu janda perlu dilindungi secara halal,” tuturnya.

Mansyardin mengakui bahwa anak-anaknya tidak tahu tentang pernikahan dia dan Marlina. “Dia bilang enggak apa-apa,” ucapnya. (jlo/jpnn)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel