Muncul di TV, Marlina Istri Siri Ayah Taqy Malik Beberkan Tidak Kuat Berhubungan 10 Kali Sehari

541
Marlina, Istri Siri Ayah Taqy Malik Foto Instagram Marilna
Marlina, Istri Siri Ayah Taqy Malik Foto Instagram Marilna/ InsertLive

WARTAKEPRI.co.id – Beberapa waktu lalu, nama Marlina Octoria menjadi buah bibir. Hal ini terjadi lantaran adanya konflik dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik yang merupakan suami sirinya.

Marlina melaporkan ayah Taqy Malik lantaran kerap kali memaksanya untuk melakukan seks anal hingga alami kerusakan pada organ vitalnya.

Enggak hanya sampai di situ, Marlina juga menyebut bahwa ayah Taqy Malik memiliki tingkat nafsu yang tinggi. Dia mengaku sering dipaksa berhubungan suami istri alias begituan hingga 10 kali dalam sehari oleh ayah Taqy Malik, .

“Saya harus mengikuti maunya dia, nafsunya, sepuluh kali, saya sudah tidak kuat,” ujar Marlina Octoria saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show di iNews, Kamis (23/9/2021).

Marlina Octoria juga menyebut selain sering dipaksa begituan hingga 10 kali dalam sehari, Mansyardin Malik kerap mendesak berhubungan intim melalui belakang alias anal.

Menurutnya, kegiatan seksual tersebut sudah tak lazim dan menyimpang, sehingga keputusan berpisah dari ayah Taqy Malik perlu dilakukan.

BACA JUGA Bersama Zuriat Raja, Ustadz Abdul Somad Ziarah ke Pulau Penyengat

“Saya sudah tidak kuat dengan perlakuan dia, menyimpang,” tegas Marlina Octoria.

Marlina Octorina Kawuwung menikah siri dengan Mansyardin Malik ayahnya TaqyMalik pada 19 Juli 2021 di sebuah apartemen di Jakarta. Acara tersebut digelar secara sederhana dan dihadirkan saksi dari kedua belah pihak.

Kabarnya, pernikahan tersebut berawal dari kedekatan keduanya dari media sosial Instagram. Alasan Marlina menikah siri dengan Mansyardin Malik karena dirinya ingin belajar tentang agama dan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Akan tetapi, keinginan tersebut tidak sesuai dengan ekspetasi Marlina. Marlina malah menerima perlakuan perbuatan seksual yang menyimpang atau tidak wajar oleh Mansyardin Malik.(*)

Sumber : JPNN

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel