Wako Rudi Hadiri Pisah Sambut Danlantamal IV Tanjungpinang

86
Pisah Sambut Danlantamal IV Tanjungpinang
Pisah Sambut Danlantamal IV Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Walikota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam acara pisah sambut Danlantamal IV Tanjungpinang, di Gedung Daerah Kepri, Senin (4/10/2021) malam.

Danlantamal IV Tanjungpinang sebelumnya dijabat oleh Laksma TNI Indarto Budiarto dan kini dijabat oleh Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Rudi mengucapkan selamat dan sukses baik kepada Danlantamal yang lama ataupun juga yang baru. Rotasi posisi jabatan di instansi pemerintah khususnya TNI, menurutnya hal yang sudah biasa dilakukan.

Pihaknya yakin hal itu dilakukan oleh pimpinan TNI AL demi meningkatkan sisi profesional yang diemban TNI AL dalam menjalankan kewajibannya di bidang pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia

PKP HIMALAYA

“Buat Pak Laksma TNI Indarto semoga sukses di tempat yang baru. Begitu juga dengan Laksma TNI Dwika selamat bertugas di Kepri,” kata Rudi usai menghadiri acara pisah sambut.

Kemudian, Rudi juga berharap hubungan yang baik antara Pemda dengan TNI, khususnya Kota Batam dapat terus terjalin dengan baik. Karena tanpa ada dukungan TNI tentu tidak akan mudah dalam membangun daerah.

BACA JUGA Selamat Datang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan di Mako Lantamal IV Tanjungpinang

“Alhamdulillah selama ini kerjasama Pemda dengan Forkompinda terjalin dengan baik untuk membangun Batam dan Kepri,” ujarnya.

Dalam sambutannya Laksma TNI Indarto Budiarto mengatakan tentuna banyak kenangan baik selama menjabat Danlantamal IV Tanjungpinang. Di mana jabatan ini sejak 30 Mei 2020 hingga 29 September 2021.

Indarto juga mengucapkan terimakasih kepada Forkompinda, khususnya Kepri, Tanjungpinang, Bintan dan Kota Batam. Atas kerjasama dan dukungan selama menjabat sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang.

“Saya mohon maaf jika selama bertugas ada hal yang kurang berkenan. Pada kesempatan ini saya juga mohon diri,” kata Indarto.

Sementara, Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan mengatakan banyak hal yang harus dilanjutkan, sebagaimana program yang sudah digagas oleh Laksma TNI Indarto Budiarto.

“Karena itu mohon arahan seluruh Forkompinda,” kata Dwika.(*/mcb)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel