Laka Tewas, Tubuh Vanessa Angel dan Suami Terpental keluar Mobil

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Artis Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672. Polisi saat ini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto membenarkan peristiwa tersebut. Namun, ia belum bisa memastikan kondisi terakhir Vanessa dan suaminya.

“Benar ada kecelakaan itu, atas nama Vanessa Angel dan suaminya,” kata Rudi saat dikonfirmasi merdeka.com.

“Polisi saat ini masih olah TKP,” singkatnya.

Sementara itu, dikutip media sosial, kecelakaan terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya Km672. Kecelakaan tunggal mobil Pajero warna putih, posisi di lajur kiri. Ari pendengar SS melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar.

Jenazah ke RS Bhayangkara

Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, tepatnya di KM 672. Jasad keduanya kini dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Namun saat kejadian, anak mereka juga ada di mobil? Bagaimana keadaannya?

Informasi yang dihimpun oleh tvonenews.com, Gala Sky Andriansyah kini dibawa ke Rumah Sakit Tembelang Jombang. Belum diketahui bagaimana nasibnya kini.

Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan pada Kamis (4/11/2021). Berdasarkan foto yang didapat oleh tvonenews.com, minibus berwarna putih itu ringsek.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan.

“Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021).

(Merdeka/Detik).

FANINDO

Honda Capella