BWP Panbil Bagikan Ratusan Paket Healthy Kit ke Pengendara

71
BWP Panbil Bagikan Ratusan Paket Healthy Kit ke Pengendara di Simpang Gelael. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Manajemen hotel Best Western Premier (BWP) Panbil membagikan ratusan healthy kit kepada pengendara kendaraan bermotor di kawasan Simpang Gelael, Batam, Senin sore, 15 November 2021.

Marketing Communication BWP Panbil, Hanna Kurniawati, mengatakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November 2021 yang lalu.

“Melalui kegiatan ini, BWP Panbil ingin mendukung Hari Kesehatan Nasional 2021 dengan kembali mengingatkan betapa pentingnya untuk selalu memakai masker serta membawa hand sanitizer di manapun kita berada,” jelas Hanna, Kamis (18/11/2021).

Adapun healthy kit yang dibagikan berupa masker KF 94, hand sanitizer, alkohol swab tissue serta hotel’s amenities seperti shampoo dan bath foam.

PKP HIMALAYA

Semua item tersebut kata Hanna dimasukkan ke dalam pouch bag, dan dibagikan merata ke ratusan pengendara motor, mobil serta sejumlah pejalan kaki.

Menurutnya, masyarakat hendaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah meski kondisi Batam saat ini sudah mulai membaik dengan berkurangnya kasus positif Covid-19.

“Kita tidak boleh lengah dan mulai mengabaikan protokol kesehatan supaya kita dapat benar-benar menekan angka penyebaran Covid-19 di Batam,” kata dia.

Selain mengedukasi masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor, BWP Panbil diakuinya juga tetap melaksanakan protokol kesehatan di dalam area hotel. “Baik itu untuk seluruh tamu yang menginap, maupun para staf yang bekerja,” tambahnya.

Hotel BWP Panbil kini telah menyediakan QR Code PeduliLindungi di lobi area yang dapat discan oleh masing-masing tamu yang datang. Alat ini kata Hanna dipasang sejak 1 Oktober 2021 yang bulan lalu.

“Pemakaian masker, penempatan hand sanitizer, pemberian jarak di seluruh outlet Food & Beverage, serta penyemprotan regular cairan disinfectant juga tetap dilakukan setiap hari untuk memastikan kebersihan dan higienitas seluruh ruangan di hotel BWP Panbil,” paparnya.

Terlaksananya kegiatan CSR ini diharapkan dapat berguna bagi pengendara bermotor. “Meskipun tidak dapat menjangkau semua kendaraan karena keterbatasan jumlah healthy kit yang kami sediakan, kami berharap dapat bermanfaat,” kata dia. (taufik)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel