Kombes Harry Goldenhardt Hadiri Pengukuhan PBVSI Pengprov Kepri

113
Kabid Humas Polda Kepri Hadiri Pengukuhan PBVSI Pengprov Kepri. (Photo: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menghadiri pengukuhan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pengprov Kepri di King Hotel Ultima, Seraya Batam pada Minggu, 28 November 2021.

“Pengukuhan PBVSI Pengprov Kepri ini juga dihadiri oleh Ketua Umum PP PBVSI Komjen Pol (Purn) Imam Sudjarwo,” jelas Harry dalam keterangannya, Senin (29/11/2021).

Harry menambahkan selain ketua umum, acara pengkuhan ini juga dihadiri Ketua Umum PBVSI Pengprov Kepri Ririn Warsiti, Sekda Provinsi Kepri, dan para anggota beserta pengurus PBVSI Provinsi Kepri.

Pengukuhan diawali dengan pelaksanaan upacara. Peserta upacara menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pelantikan dan pengukuhan.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan Pataka, penandatanganan berita acara pelantikan, penyerahan bingkisan secara simbolis, sambutan Ketum PBVSI Provinsi Kepri, sambutan PP PBVSI, dan sambutan Gubernur Kepri yang diwakili Sekda Provinsi Kepr.

“Kegiatan ditutup dengan doa serta foto bersama,” tutupnya. (ril)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

PKP HIMALAYA