Dewan Pendidikan Batam Award 2021, Berikan Penghargaan Sejumlah Tokoh Pendidikan

607
Dewan Pendidikan Batam Award 2021,
Dewan Pendidikan Batam Award 2021, Berikan Penghargaan Sejumlah Tokoh Pendidikan

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Peringatan malam puncak Award 2021 Dewan Pendidikan Kota Batam berlangsung meriah yang dilaksanakan Senin (29/11/2021) malam di Golden View Hotel, Bangkong Laut.

Turut hadir Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersama Walikota Batam H. Muhammad Rudi, kepala Dinas pendidikan Batam Hendri Arulan. Kehadiran kepala daerah tersebut, disambut hangat oleh Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam Sudirman Dianto dan pengurus lainnya.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam, Sudirman Dianto menjelaskan, momentum Award 2021 ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Bahkan sudah memasuki tahun ke 4. Jadi bukan hanya tahun ini saja akan tetapi ini agenda rutin dilakukan.

“Alhamdulillah, Dewan Pendidikan Batam Award 2021, antusiasnya sangat tinggi para tamu undangan cukup membahagiakan pada malam hari ini, sebab mulai dari Guru, kepala sekolah, penggiat pendidikan juga mendapat penghargaan,”jelas Sudirman Dianto.

Dikatakan Sudirman, sebagai mana diketahui bersama, kegiatan ini juga dalam rangka memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh kita dan penyelenggara pendidikan dimana pengabdiannya luar bisa di dunia pendidikan. Sehingga pihaknya merasa berkepentingan berkepatuhan, untuk menghargai jerih payah yang telah dilakukan.

“Kita patut menghargai jerih payah yang telah dilakukan. Sehingga malam ini penghargaan itu diberikan kepada penggerak pendidikan yang sangat luar biasa,”kata Sudirman.

Ia menyebutkan kategori penerima penghargaan ada 15 orang. Tiga dari kategori khusus dan 12 adalah tokoh kita yang bersentuhan langsung dengan pendidikan.

“Ada 15 orang dapat penghargaan dengan kategori khusus pada malam Award Dewan Pendidikan Batam 2021,”sebutnya

Secara khusus ia berterimakasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi serta jajaran Pemko Batam yang telah mendukung pengembangan pendidikan yang ada di Kota Batam. Bahkan Sudirman pun mengungkapkan, era Rudi-Amsakar sangat konsen terkait pendidikan.

Untuk itu, Sudirman mengucapkan terimakasih kepada Pemko Batam, di periode kepemimpinan ini fokus pada kegiatan pendidikan sangat tinggi, seperti di Dewan Pendidikan. (*)

Pengirim: Taufik Chaniago

Honda Capella