Pre Opening One Batam Mall Diserbu Pengunjung Sejak Subuh

Pre Opening One Batam Mall Diserbu Pengunjung Sejak Subuh. (Foto: Btm.co.id)


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pusat perbelanjaan One Batam Mall di kawasan Batam Center resmi dibuka hari ini, Senin (20/12/2021).

Banyak pengunjung yang rela menunggu pembukaan salah satu mall terbesar di Kota Batam itu, bahkan sejak dini hari.

Dilansir btm.co.id, para pengunjung terpantau antre sejak subuh pukul.03.00 WIB untuk mendapatkan voucher belanja puluhan juta rupiah.

Honda Capella

Sebagai informasi, One Batam Mall ini dibangun di atas tanah seluas 4,6 hektare. Mall yang terletak di Jl. Raja Haji Fisabilillah ini berada di bawah naungan PT Batam City Mega Perkasa.

Terhitung sejak dibuka mulai hari ini, One Batam Mall menggelar program undian belanja berhadiah. Undian ini berlaku di seluruh tenant yang ada.

Setiap belanja minimal Rp 100.000 bisa ditukar dengan satu kupon undian.

Markom One Batam Mall, Vivi Wijaya mengatakan, setiap konsumen yang belanja Rp 100.000 maka struknya dapat ditukar dengan kupon undian.

“Kupon ini akan kami undi secara reguler dan secara periodik,” kata Vivi.

Dia menjelaskan, untuk hadiah reguler ada sepeda motor dan lainnya. “Sedangkan hadiah utama Grand Prize satu mobil Mazda X3,” tambahnya.

Untuk menukar struk belanja ke kupon, sambung Vivi, pengunjung bisa langsung datang ke costumer servis.

One Batam Mall One-Stop Lifestyle Mall menyediakan berbagai kebutuhan pribadi, kebutuhan peralatan dan perlengkapan bisnis, keluarga, hiburan sosial dan keluarga.

Tidak hanya itu kata Vivi, supaya konsumen One Batam Mall nyaman, pihaknya juga menyediakan fasilitas toilet khusus anak-anak, disability toilet dan nursury room.

“One Batam Mall juga satu-satunya mall dengan food court bertema yang menyajikan makanan lokal dan internasional,” ungkapnya.

Untuk informasi konsumen atau rencana akan buka usaha di One Batam Mall bisa follow Instagram @onebatammall atau hubungi nomor WhatsApp +628117778908. (*/btm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News