Nila Maisarah Dapat Motor Yamaha dari Undian Gebyar Hadiah One Batam Mall Sesi 1

Nila Dapat Motor Yamaha dari Undian Gebyar Hadiah One Batam Mall Sesi 1
Nila Dapat Motor Yamaha dari Undian Gebyar Hadiah One Batam Mall Sesi 1


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengunjung One Batam Mall atas nama Nila Maisarah menjadi pengujung pertama mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dalam program Pengundian Gebyar Hadiah One Batam Mall sesi 1. Proses pengundian dilakukan secara digital dan disaksikan pengunjung serta saksi dari perwakilan pemerintah, Minggu (20/2/2022) malam.

Terdapat delapan hadiah yang dikeluarkan, terdiri dari 4 paket kecantikan, 1 unit blender, 1 unit kipas angin, 1 unit air purifier, 1 unit smart TV 32 inch, 1unit kulkas satu pintu dan hadiah utama di sesi 1 ini adalah 1 unit sepeda motor Yamaha Fino.

Program Gebyar Undian ini masih ada dua sesi lagi yang akan diundi, sesi berikutnya pada tanggal 16 April 2022 dan pengundian grand prize akan diselenggarakan pada tanggal 22 Mei 2022 dengan hadiah utama 1 unit mobil Mazda CX 3.

Honda Capella

Seluruh pengundian akan diselenggarakan secara digital, pengunjung One Batam Mall juga akan lebih mudah dalam penukaran struk untuk mendapatka kupon digital yang akan diundi setiap sesinya.

BACA JUGA One Batam Mall Gelar Penarikan Undian Berhadiah Sesi Pertama, Hadiahnya Satu Unit Motor Yamaha

Para Pemanang one Batam mall sesi 1

“Pengundian hadiah sesi ini berlangsung meriah, karena dipadukan dengan alunan musik seru juga modern dance yang menghibur para pengunjung yang datang. Program Gebyar hadiah sesi pertama kali diadakan merupakan apresiasi One Batam Mall kepada para pengunjung setianya. Periode kali membagikan satu unit sepeda motor Yamaha Fino dan berbagai hadiah eksklusif yang bernilai hingga puluhan juta rupiah” kata Vivi, dalam siaran persnya, Minggu (20/2/2022).

Vivi menjelaskan, untuk mengikuti program undian Gebyar Hadiah ini sangat mudah. Pengunjung tinggal mendaftar dan menukarkan struk belanja senilai seratus ribu rupiah dan mendapatkan 1 nomor kupon digital.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News