Sukses Jadi Distributor MS Glow di Kepri, Adelia Apresiasi Member Reseller Terbaik 1 Unit Mobil

828
MS Glow Adelia Batam Mariott Harbourbay
Amazing Journey of MS Glow Adelia, merupakan panggung penghargaan dari Adelia sebagai distributor MS Glow satu-satunya di Kepri yang diberikan kepada agen, member dan reseller yang selama ini memasarkan produk MS Glow

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Amazing Journey of MS Glow Adelia, merupakan panggung penghargaan dari Adelia sebagai distributor MS Glow satu-satunya di Kepri yang diberikan kepada agen, member dan reseller yang selama ini memasarkan produk MS Glow. Acara digelar secara mewah digelar di Ballroom Batam Mariott Harbourbay pada Minggu malam, 20 Februari 2022.

Seluruh rangkaian acara khusus dipersiapkan oleh Adelia bersama Mitra Max’s Pro Event Organizer sebagai pelaksana kegiatan dengan semangat dan totalitas untuk memberikan persembahan terbaik sebagai bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada timnya yang telah tumbuh dan berkembang bersama dalam menjalankan bisnis MS Glow di Kepulauan Riau.

Acara akan dihadiri oleh para reseller, member, agen dan 19 brand ambassador yang merupakan para selebgram Batam serta juga mengundang sejumlah pejabat publik seperti Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina Rudi sebagai Tokoh Wanita Inspiratif yang diharapkan dapat memberikan dukungan serta dorongan semangat bagi para pelaku bisnis MS Glow. Perwakilan MS Glow Medan dan MS Glow Pusatpun akan hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan sama Adelia menjelaskan kegiatan ini atas dasar semangat berbagi dan menghargai kinerja tim, Adelia akan memberikan sejumlah penghargaan kepada para reseller, member dan agen atas pencapaian omset penjualannya berupa hadiah yang beraneka ragam, yaitu 1 unit mobil, 2 unit motor, 1 unit kulkas, 3 unit TV, beberapa dengan total nilai hadiah yang sangat fantastis.

Selain itu, bagi agen, member dan reseller yang mendapat kehormatan sebagai tamu undangan, akan diberikan kiat cantik dan sukses dalam menjalankan bisnis MS Glow dalam kegiatan sharing session bersama para nara sumber dari MS Glow Pusat.

Selain dapat merubah penampilan menjadi cantik dan glowing, hadirnya MS Glow di Kepri yang semakin viral ditanah air oleh sosok founder Juragan 99 yang merupakan Crazy Rich Malang bernama Gilang dan istrinya Sandy Purnamasari serta Maharani Kemala suaminya Dewa Gede Adiputra, telah memberikan peluang penghasilan kepada para millennial dan ibu rumah tangga yang bahkan bisa dilakukan dari rumah saja dengan pemanfaatan sosial media. Dengan demikian dapat membantu perekonomian keluarga, serta berkontribusi menumbuhkan pergerakan ekonomi kreatif di daerah.

“Bersama MS Glow dapat menambah pundi-pundi rejeki kita, selama dijalankan dengan cara benar dan pantang menyerah. Jadi kita kaum perempuan selain bisa semakin cantik, berdaya ekonomi dan mandiri bersama MS Glow, “tambah istri seorang Polisi ini.

Bagi pemilik nama panjang Novita Adelia Putri ini, MS Glow merupakan pijakan terakhirnya setelah banyak pekerjaan dan profesi yang pernah ia tekuni. Setelah kurun waktu 5 tahun menjalankan bisnisnya, dari MS Glow Adelia mendapatkan penghasilan yang signifikan.

“Pada awalnya memang harus bekerja keras, tapi setelah lebih dari 5 tahun saya tekuni, dengan kekuatan produk dalam negeri yang berkualitas tinggi dan sistem bisnis yang kami terapkan, sekarang saya bersama tim mampu mencapai target omset penjualan yang luar biasa” pungkasnya.

Dalam sesi dengan media, Adelia menjelaskan saat ini, peran Agen hingga reseller di Kepri mencapai 400 an. ” Angka pastinya belum, tapi kami perkirakan 400 an. Dan, untuk produk yang paling banyak penjualan adalah pembersih wajah, dan para reseller sangat mudah memasarkannya,” terang Adelia.

Kegiatan juga mengundang Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Batam, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam serta para Pimpinan OPD Tingkat Kota Batam seperti Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro serta kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Selain itu para tamu juga akan dihibur oleh artis Ibukota jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Petrus Mahendra yang dikenal dengan singlenya Pura-Pura Lupa.

“Jadi pada saat acara kita akan dihibur oleh artis Ibukota Petrus Mahendra, dan kita juga akan bagikan hadiah serta yang tidak kalah pentingnya saya akan sharing dengan agen, reseller dan member agar tetap tampil cantik dan bisa sukses bersama MS Glow” tutur Adelia.

Sejumlah hiburan lainnya juga akan ditampilkan seperti tari kontemporer tradisi dari Sanggar Wan Sendari dengan judul Rasam Mahardika Indonesia, fashion show kain Batik Batam kreasi para pengrajin binaan Dekranasda Kota Batam oleh para Brand Ambassador MS Glow, Hip hop Kontemporer Dance Thematical persembahan Ilmu Minati, penampilan salah satu group band papan atas Kota Batam Sam Allstar serta tidak ketinggalan penampilan dari sejumlah Tim MS Glow Adelia yang akan mempersembahkan sebuah kejutan.

Acara juga akan dipandu oleh beberapa MC Hits Batam Diah Pramesti, Rahmat Sagara dan Roni Samza yang tergabung dalam PERWARA Perkumpulan Pembawa Acara Kota Batam. (*)

Editor : Dedy Suwadha

Honda Capella