Polsek Lubuk Baja Pasang Spanduk Imbauan Rawan Longsor di Ruas Jalan Seraya Atas

472
Polsek Lubuk Baja Pasang Spanduk Imbauan Rawan Longsor di Ruas Jalan Seraya Atas. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polsek Lubuk Baja memasang spanduk imbauan untuk mencegah terjadinya kecelakaan pengguna jalan akibat ruas jalan di Seraya Atas yang rawan longsor, Senin (10/1/2022).

Spanduk bertuliskan imbauan agar pengendara waspada mengurangi kecepatan karena jalan rawan longsor itu dipasang di tepi jalan Bukit Seraya Atas.

Pemasangan spanduk dilakukan oleh personel Polsek Lubuk Baja bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelita dan unsur 3 pilar lainnya di Kecamatan Lubuk Baja atas perintah Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono.

“Saya sudah memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas di lapangan untuk cepat bergerak memberikan imbauan agar warga pengguna jalan tidak menjadi korban,” kata Budi.

Menurut Budi, spanduk imbauan ini dipasang agar pengguna jalan yang melintas lebih berhati-hati karena kawasan tersebut rentan ambruk.

Apalagi, Budi melanjutkan, akhir-akhir ini cuaca sering hujan dan rentan terjadi longsor karena tekstur tanahnya yang lembab.

“Semoga cepat ditanggapi dan diantisipasi oleh Pemko Batam dalam hal ini Dishub sebelum ada korban akibat ruas jalan yang hampir longsor,” harapnya. (r/taufik)

Honda Capella

FANINDO