Camat Siantan Sambangi Markas KJK Tarempa Bagikan Life Jacket

81
Camat Siantan Kaharuzaman saat membagikan life jacket di markas KJK Tarempa. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Camat Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas yang baru saja dilantik Bupati Kepulauan Anambas langsung bergerak cepat menyambangi Komunitas Jaga Kampung (KJK) Kelurahan Tarempa, Jumat (14/1/2022) malam.

Kedatangan Camat Siantan Kaharuzaman didampingi Lurah Tarempa ke markas KJK Kelurahan Tarempa yang berada di lingkungan Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kedatangan Kaharuzaman merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan dirinya sebagai Camat Siantan yang baru. Untuk itu, Camat Siantan yang didampingi Syamsir Lurah Tarempa meminta dukungan moril selama dirinya menjabat.

Kaharuzaman sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas. Ia dipercaya Bupati Kepulauan Anambas untuk memimpin Kecamatan Siantan di tahun 2022 ini.

Kaharuzaman dalam kunjungannya ke KJK Kelurahan Tarempa selain bersilaturahmi, juga membagikan life jacket bantuan dari Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup (DISHUB-LH) Kepulauan Anambas.

“Saya sebagai Camat yang baru ingin memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat Siantan, terutama kepada anggota KJK Kelurahan Tarempa yang senantiasa menjaga keamanan, ketertiban kampung Tarempa, dan saya berharap apa yang sudah dilakukan selama ini agar dipertahankan,” kata Kaharuzaman.

Sementara itu, Lurah Tarempa Syamsir mengaku bangga atas kedatangan Camat Siantan ke markas KJK Kelurahan Tarempa. Karena selain untuk saling mengenal, kunjungan ini juga dapat mempererat hubungan silaturahim antara pemerintah kecamatan dan kelurahan.

“Alhamdulillah kami ucapkan kepada Bapak Camat Siantan yang baru atas kunjungannya ke markas KJK Kelurahan Tarempa, saya sebagai Lurah Tarempa mengapresiasi, dan kami pemerintah kelurahan akan siap bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Syamsir.

Pada kesempatan itu Syamsir juga memperkenalkan pejabat Kelurahan Tarempa yang baru di antaranya Kepala Seksi Trantib yang dijabat oleh Firdaus, dan Muzlan sebagai PMD Kelurahan Tarempa. (rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA