Buka Donasi dan Galang Dana BP2KKJ Resmi Umumkan Nomor Rekening

394
Buka Donasi dan Galang Dana BP2KKJ Resmi Umumkan Nomor Rekening. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Telah dibuka secara resmi dan diperuntukkan kepada semua kalangan Rekening Organisasi atas nama Badan Pembentukan Pemekaran Kabupaten Kepulauan Jemaja (BP2KKJ) melalui Bank Riau Kepri Cabang Letung.

Tujuan pembukaan rekening tersebut untuk penggalangan dana demi terwujudnya pemekaran Kabupaten Kepulauan Jemaja yang sangat di nanti nanti oleh masyarakat pulau Jemaja.

Informasi tersebut dibagikan oleh Gusdi Munandar salah satu anggota kepengurusan BP2KKJ melalui salah satu grup WhatsApp pengurus BP2KKJ dan di grup WhatsApp Jemaja yang menjelaskan dan disampaikan bahwa seluruh masyarakat Pulau Jemaja baik yang berada di Pulau Jemaja maupun masyarakat pulau Jemaja di perantauan.

Honda Capella

“Info terbaru BP2KKJ: Rekening Organisasi pemekaran sudah aktif, bagi bapak/ibuk ingin menyumbangkan sedikit rezekinya silahkan langsung transfer ke nomor rekening yang tertera. Mohon bukti transfer bisa di screenshot sebagai bukti dari pengirim.Terima kasih. Salam sehat dan semangat,” tulisnya di dua grup Pulau Jemaja.

Saat ini dana sumbangan dari masyarakat pulau Jemaja sekitar 3 juta lebih dan ada juga yang menyumbangkan 2 rim kertas HVS, dan sampai saat ini Tim Pemekaran Kabupaten Kepulauan Jemaja masih menerima bantuan dari para donatur secara sukarela, dan nantinya hasil dari sumbangan akan dipergunakan untuk kegiatan kegiatan proses terlaksananya pemekaran Kabupaten Kepulauan Jemaja yang di cita citakan masyarakat Jemaja.

Inilah nomor rekening BP2KKJ resmi yang harus diketahui oleh seluruh masyarakat. Bank Riau Kepri Nomor Rekening 170 – 20 – 01739 Atas nama BP2KKJ Kepulauan Jemaja yang beralamat di Jalan Merdeka No. 003. Kota Kepulauan Anambas Kepulauan Riau Kode Pos 29792. (rama)

FANINDO