Kompol Budi Hartono Turun Langsung Gelar Razia Vaksinasi didepan Mapolsek Lubuk Baja

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Budi Hartono S.I.K,.M.M menggelar razia vaksinasi di jalan depan mako polsek lubuk baja bagi pengendara sepeda motor di tanyai bukti vaksin.(26/02/2022)

Dengan kegiatan ini sebagian besar pengendara sepeda motor yang diperiksa nampak memaklumi dan dengan sukarela memberikan atau menunjukkan bukti vaksinasinya baik berupa bukti fisik maupun melalui situs peduli lindungi.

Selanjutnya masyarakat yang bisa menunjukkan bukti telah di vaksinasi maka dipersilahkan melanjutkan perjalanannya.

Namun sementara masyarakat yang belum divaksin maka diarahkan untuk menjalani vaksinasi yang diadakan oleh polsek lubuk baja.

Mengenai kegiatan razia vaksinasi tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM menjelaskan saat ini angka covid 19 terus naik ,vaksinasi terus di masifkan serta masyarakat juga di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bila tidak ada keperluan mendesak,baiknya dirumah saja,hindari kerumunan,selalu pakai masker, dan segera vaksin bagi yang belum melaksanakan dosis pertama, kedua maupun ketiga khususnya bagi lansia. (*)

Pengirim:Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG