Polres Lingga MoU dengan Sejumlah Instansi dan PWI Dalam Rangka Penerimaan Polri 2022

486
Penerimaan Polri
Penerimaan Polri, Polres Lingga MoU dengan sejumlah instansi dan PWI. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Dalam rangka mendukung penerimaan Polri T.A 2022, Polres Lingga melakukan Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Disdukcapil, Disperindag, Disdikpora dan PWI Kabupaten Lingga di Mapolres Lingga, Jumat (18/3/2022).

Kegiatan MoU tersebut dihadiri Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, Kepala Disdukcapil Kabupaten Lingga Abdul Rani, Kepala Disperindag Kabupaten Lingga Zulfikar, Kepala Disdikpora Kabupaten Lingga Armi, dan diikuti Pejabat Utama Polres Lingga serta Ketua PWI Kabupaten Lingga.

“Diadakannya MoU hari ini adalah dalam rangka mendukung rekrutmen anggota Polri tahun anggaran 2022 dengan prinsip “BETAH” yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” tutur Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman.

Honda Capella

Dengan prinsip BETAH tersebut, Polri dalam hal ini Polres Lingga melakukan MoU bersama dengan sejumlah instansi dari Pemkab Lingga di bidang Disdikpora, Disprindag dan Disdukcapil Kabupaten Lingga, serta PWI Kabupaten Lingga.

BACA JUGA SatLantas Polres Lingga Lakukan Sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada Pelajar

“Dengan dilakukannya MoU ini diharapkan dapat menjaring peserta didik calon anggota Polri yang unggul dan kompetitif dengan memiliki integritas dalam pekerjaan sehinga menjadi anggota Polri memiliki sikap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkap AKBP Arief.

Dengan diadakannya MoU ini Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Lingga Abdul Rani menyambut baik penandatanganan MoU yang dibuat oleh Polres Lingga dalam rangka penerimaan anggota Polri T.A 2022 dan berharap jumlah peserta peminat menjadi anggota Polri terus meningkat dari tahun ke tahun terutama bagi mereka yang merupakan putra daerah Kabupaten Lingga. (ravi)

FANINDO