Personel The Wanted Tom Parker Meninggal Dunia karena Tumor Otak

Tom Parker
Tom Parker. (Foto: Timothy Hiatt/Getty Images)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Personel boyband Inggris The Wanted, Tom Parker meninggal dunia di usia 33 tahun akibat tumor otak yang dideritanya pada Rabu (30/3/2022) kemarin.

Kabar Tom Parker meninggal dunia dikonfirmasi oleh sang istri, Kelsey Hardwick lewat pernyataan yang diunggah di Instagram.

“Dengan berat hati kami mengonfirmasi bahwa Tom meninggal dengan damai hari ini dengan semua keluarganya di sisinya,” tulis Hardwick seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (31/3/2022).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan kesedihan atas kepergian Tom Parker dan menyampaikan ucapan terima kasih untuk orang-orang yang selama ini mendukung suaminya.

“Hati kami hancur, Tom adalah pusat dunia kami dan kami tidak dapat membayangkan hidup tanpa senyum menular dan kehadirannya yang energik,” lanjutnya.

BACA JUGA Idap Penyakit Afasia, Bruce Willis Mundur dari Dunia Akting

“Kami benar-benar berterima kasih atas curahan cinta, dukungan, dan meminta semua bersatu untuk memastikan cahaya Tom terus bersinar untuk anak-anaknya. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dalam perawatannya selama ini, dia berjuang sampai akhir. Aku selamanya bangga padamu.”

Pada Oktober 2020, Parker mengungkapkan bahwa ia didiagnosis dengan glioblastoma stadium empat setelah mulai mengalami kejang.

“(Para dokter) menarik tirai di sekitar tempat tidur saya dan berkata, ‘Ini tumor otak,” katanya kepada Britain’s OK! Majalah.

Tom Parker terakhir kali memberi kabar tentang kondisi kesehatannya pada November 2021, dengan mengatakan bahwa tumornya “terkendali” setelah dia menjalani radioterapi dan kemoterapi.

“Kami mendapatkan hasil dari pemindaian terakhir saya … dan saya senang mengatakan itu STABIL,” tulisnya di Instagram.

“Kami benar-benar tidak bisa meminta lebih pada saat ini, sekitar satu tahun dalam perjalanan ini … Terima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda selama 12+ bulan terakhir.”

Belum lama ini, Tom Parker membagikan unggahan terakhir di media sosial berupa foto bersama anggota satu grup, The Wanted, pada 28 Maret lalu. Dia menuliskan keterangan sebagai “Dream Team” atau “Tim impian.”

Selain istrinya, Parker meninggalkan putrinya yang berusia 2 tahun, Aurelia, dan putranya yang berusia 16 bulan, Bodhi.

Sumber: CNNIndonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News