Sambut Ramadhan, One Heart Community Kepri Gelar Kopdargab Gas Daftar HCID

214
One Heart Honda Kepri Gelar Kopdargab Gas Daftar HCID di Dermaga Sukajadi
Honda Kepri Gelar Kopdargab Gas Daftar HCID di Dermaga Sukajadi

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – One Heart Community Kepri hadiri kegiatan “Kopdargab Gas daftar HCID!” yang dilaksanakan oleh PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda dan spare part untuk wilayah Kepulauan Riau yang berlokasikan di Dermaga Sukajadi, Minggu lalu.

Frilian selaku PIC Community Honda mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengenalkan manfaat Honda Community ID atau yang biasa disebut HCID kepada member komunitas Honda yang belum tergabung di HCID.

” Meningkatkan emotional bonding komunitas Honda khususnya member yang baru bergabung serta mengenalkan seluruh kegiatan komunitas dan paguyuban Honda” tutupnya.

Honda Capella

Selain itu pada kegiatan kali ini juga kita kita melakukan Rolling City, Gathering komunitas, sosialisasi website, dan social media paguyuban. Tidak lupa Edukasi teori safety riding juga terus mengkampanyekan tagline Safety Riding #Cari_aman.

Honda Community ID atau yang biasa disebut HCID kepada member komunitas Honda yang belum tergabung di HCID.

Sesuai dengan tema kegiatan kita juga terus melakukan sosialisasi manfaat dan penggunaan HCID mulai dari proses registrasi HCID hingga reedem HCID, dan kita juga tidak lupa untuk terus melakukan sosialisasi website astra-honda/community dan social media @honda.community.

Nico Rivaldo selaku peserta dan member dari Komunitas Scoopy Batam Island mengatakan kegiatan kali ini sangat menyenangkan dan menjadi ajang silaturahmi komunitas motor Honda dan harapan untuk kedepannya HCID bisa lebih baik lagi serta poin HCID jangan hanya di dapatkan dari event tertentu saja seperti servis juga bisa mendapatkan poin.

“Agar teman-teman yang belum bisa join event tetap bisa mendapatkan hadiah karena memiliki poin dari aktivitas lain”, tutupnya. (*)

Kiriman : Taufik Chan

FANINDO