PLN Kelong Bintan Sering Mati, Anggota DPRD dan Masyarakat Kijang Rapat Bersama

PLN Kelong Bintan Sering Mati, Anggota DPRD dan Masyarakat Kijang Rapat Bersama
PLN Kelong Bintan Sering Mati, Anggota DPRD dan Masyarakat Kijang Rapat Bersama

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Permasalahan penyaluran listrik di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan masih di bahas hingga saat ini, masyarakat bersama Anggota DPRD Kabupaten Bintan serta Kepala Desa hadirkan Supervisor Teknik PLN Kijang dan di dampingi oleh Kepala PLN Kelong, rapat tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Kelong, Jum’at, 15/4/2022.

Roni Chandra yang merupakan Supv Teknik PLN Kijang mengatakan kepada masyarakat Kelong, bahwa hingga saat ini pihaknya masih mengalami kendala dalam pengiriman material mesin Cummins untuk PLN Kelong.

“Barangnya sudah kita pesan dari Eropa, saat ini yang menjadi kendala adalah transportasi, namun demikian saat ini sudah dalam proses pengiriman, semoga barangnya segera tiba di sini, dan kemudian bisa langsung di kerjakan untuk memulihkan kembali mesin Cummins yang ada di PLN Kelong,” ucapnya.

PLN Kijang melalui PLN Kelong terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam penyaluran listrik ke masyarakat, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pemadaman listrik secara total yang di akibatkan oleh beban yang sangat tinggi, dan di Desa Kelong sendiri pemakaian yang paling besar adalah Pabrik Es untuk itu masyarakat meminta pengertian dari pabrik Es untuk melakukan pengurangan beban pemakaian.

“Hasil rapat tadi masyarakat Kelong meminta kepada perusahaan pabrik Es agar mengurangi beban pemakaian, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya pemadaman total,” ucap Agus selaku Kepala PLN Kelong.

BACA JUGA PLN Kelong Kembali Lakukan Pemadam Listrik Total, Alat Mesin Tak Kunjungan Datang

Pemadaman Terjadi..

FANINDO

Honda Capella