Safari Ramadhan ke-3 Wan Zuhendra Buka Puasa Bersama Warga Desa Air Putih Siantan Timur

Wan Zuhendra saat tiba di Desa Air Putih Siantan Timur
Wan Zuhendra saat tiba di Desa Air Putih Siantan Timur. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan ke-3 di Desa Air Putih, Kecamatan Siantan Timur, Sabtu (16/4/2022). Safari Ramadhan Wan Zuhendra di Desa Air Putih ini dilaksanakan usai ia melakukan Safari Ramadhan di Desa Tebang.

Wan Zuhendra disambut antusias oleh Pjs Kepala Desa Air Putih, Sudarsono yang didampingi masyarakat serta tokoh dan pemuka Agama Desa Air Putih. Selanjutnya Wan Zuhendra beserta rombongan diarahkan ke tenda yang sudah disediakan oleh pihak desa untuk menunggu waktu berbuka puasa, bersama masyarakat Desa Air Putih di Balai Pertemuan Desa Air Putih.

Wan Zuhendra beserta istri didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Anambas Syamsil Umri, Kemenag, Asisten II Herianto, dan OPD Kepulauan Anambas. Di sana mereka berbuka puasa bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan salat Maghrib berjamaah di Masjid Al-Falah.

“Jadikan momentum berbuka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat, terutama di bulan yang baik ini kita harus mempererat hubungan persaudaraan kita, untuk menciptakan komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, sehingga Kepulauan Anambas semakin baik lagi,” kata Wan.

Wakil Bupati, Wakil Ketua I DPRD beserta rombongan antusias bersama masyarakat melaksanakan buka bersama menjelang salat Maghrib dan salat tarawih di Masjid Al-falah Desa Air Putih, Kecamatan Siantan Timur. (rama)

FANINDO

Honda Capella