Demokrat Kepri Bagikan Bingkisan dan Minuman di Bengkong

DPD Partai Demokrat Kepri melaksanakan buka puasa bersama sekaligus pembagian 150 paket sembako, 1000 cas minuman kaleng, dan bingkisan untuk anak
DPD Partai Demokrat Kepri melaksanakan buka puasa bersama sekaligus pembagian 150 paket sembako, 1000 cas minuman kaleng, dan bingkisan untuk anak

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – DPD Partai Demokrat Kepri melaksanakan buka puasa bersama sekaligus pembagian 150 paket sembako, 1000 cas minuman kaleng, dan bingkisan untuk anak yatim dan para janda, Rabu (27/4/2022) di Bengkong Sadai, Kota Batam.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, Hj.Asnah menjelaskan kegiatan ini selain pembagian sembako juga ada santunan berupa bingkisan kepada sejumlah anak yatim,dhuafa dan para janda yang mana secara langsung penyerahan tersebut usai berbuka puasa.

“Hari ini, merupakan sangat istimewa sekali, betapa tidak ratusan masyarakat hadir pada acara buka puasa bersama ini dengan penuh semangat. Kedatangan warga itu tidak lain untuk menerima sembako dan minuman,”kata Hj Asnah.

Disebutkannya, warga yang datang cukup menunjukkan tanda kupon yang diberikan panitia sebelum dimulainya pembagian melalui RT, setelah itu bisa menerima sembako dan minuman.

“Tetapi bagi yang tidak memiliki kupon, tetap dapat akan tetapi hanya minuman kaleng saja, sebab pihaknya memperioritaskan bagi yang punya kupon itu dapat sembako dan minuman,”sebutnya.

BACA JUGA Didukung 7 PAC, Muhammad Delta Maju Calon Ketua DPC Demokrat Anambas

Ia mengatakan sebenarnya kegiatan ini rasa ingin berbagi saja, dimana Demokrat ingin terus berkoalisi dengan rakyat ditambah lagi pada momentum Ramadhan ini memang dituntun untuk berbagi sesama.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, meskipun sedikit hujan gerimis, namun tidak membuat masyarakat putus semangat dalam menunggu hingga pembagian sembako dan minuman usai buka puasa,”kata Hj Asnah.

Ditegaskan Asnah, ia ingin mengembalikan fungsi fungsi seperti di DPRD Kepulauan Riau awalnya delapan kursi, sekarang tinggal empat kursi jadi ini peluang besar untuk partai Demokrat kedepan.

“Sebagai upaya untuk mewujudkan kembali kejayaan partai seperti awal, semua DPC daerah tentu ini menjadi perioritas pada 2024 mendatang,”tegas Asnah.

Asnah berharap kedepannya, sesuai dengan tagline partai Demokrat, bahwa bertekad untuk kembalikan kejayaan partai agar pada pemilu legislatif 2024 nanti.

Sementara Deputi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Ricky Kurniawan Chairul mengatakan, Alhamdulillah DPD Kepulauan Riau sudah melaksanakan buka puasa bersama sekaligus menyantunin anak yatim dan duafa.

“Seperti yang diamanahkan Ketum kita Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar kita terus membantu rakyat, seperti tagline nya partai Demokrat. Demokrat berkoalisi dengan rakyat, harapan rakyat adalah perjuanga Demokrat,”ungkapnya.

Diterangkannya lagi, DPD Kepulauan Riau laksanakan kegiatan ini merupakan bentuk yang di ujudkan apa yang di inginkan AHY.

Selain itu pihaknya menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan saat ini terlihat adanya semangat dan antusias yang tinggi agar demokrat kembali berjaya di Kepulauan Riau ini.

“Bisa kita liat bendera demokrat yang tampak besar, melebihi bendera umumnya ya. Dirinya meyakini Demorat di Kepulauan Riau akan bangkit dan menyampaikan kesuksesannya di 2024 ini nanti,” tutupnya. (*)

Kiriman : Taufik Chan

FANINDO

Honda Capella