Jamin Keamanan dan Pelayanan Saat Mudik Lebaran di Bumi Berazam, Kapolres Tinjau Pospam dan Posyan Ops Ketupat Seligi 2022

446
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, Ny. Gita Tony Pantano meninjau langsung Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan pada beberapa tempat. Jamin keamanan dan kenyamanan saat mudik lebaran Idul Fitri tahun 2022. (Foto : Ist)

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Guna menjamin kelancaran sekaligus keamanan saat mudik lebaran tahun 2022, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano meninjau langsung Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022.

Pada kesempatan peninjauan teresebut, Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, Ny. Gita Tony Pantano berkesempatan memberikan bingkisan kepada anggota Babinkamtibmas dan juga Babinsa yang tengah bertugas di wilayah hukum Polres Karimun.

“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat serta menambah semangat bagi para personel yang sedang melaksanakan tugas, hingga lebaran kedepan,” ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Kamis (28/4/2022).

Tidak hanya itu saja, kata Kapolres bingkisan lebaran tersebut sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap rekan-rekan TNI-Polri yang tengah bertugas.

“Hari ini kita melaksanakan pengecekan dan peninjauan pos operasi Ketupat Seligi 2022. Dengan memberikan bingkisan sebagai wujud kepedulian dan suport kepada para personel yang tengah menjalankan tugas,” paparnya.

Kapolres menambahkan, pada kesempatan tersebut dirinya telah memberikan arahan kepada para personil yang melaksanakan tugas.

“Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab, berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang merayakan Idul Fitri 1443 hijriyah di wilayah hukum Polres Karimun,” ujarnya.

Saat melakukan peninjauan kebeberapa pos tersebut diantaranya pos pengamanan Coastal Area, pos pengamanan pasar Puan Maimun, serta pos pelayanan pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun.(rls)

Honda Capella