Cinta di Puber Kedua Siapa Yang Disalahkan

Cinta di Puber Kedua Siapa Yang Disalahkan.
Cinta di Puber Kedua Siapa Yang Disalahkan Hotman

HUBUNGAN yang mesra antara perempuan pesinetron Iqlima Kim (IK) dengan seorang pengacara tajir tampak sangat menyolok di halaman sebuah Instagram. Foto memperlihatkan keduanya duduk menempal berdekatan tubuh. Terlihat keakaraban pesinetron tampaknya sudah tanpa batas lagi dengan si pengacara. Tampil terbuka dan seksi dengan memperlihatkan kaki yang putih menempel kepaha pasangannya. Dan, tangan wanita yang dilingkarkan ketubuh si pengacara yang seperti sijoli yang lagi puber.

Bukan hubungan biasa adalah kesan pertama tatkala memandang foto-foto dan video mereka berdua, berkesan memiliki hubungan khusus, sepertinya hubungan sejoli yang sedang kasmaran dan saling percaya.

Dimasa sekarang lelaki dan wanita berpacaran tanpa memandang umur adalah wajar asalkan saling menyukai tanpa paksaan dan terikat tanpa perkawinan, sangat seronok tampak dan melintas di wilayah privasi dan elit.

Hanya saja hubungan tanpa status ini seringkali kandas ditengah jalan, kadangkala berakhir dengan alasan yang jelas tapi banyak juga yang samar-samar.

Sangat ironi bila kemudian oleh karena hubungan yang kandas pesinetron cantik Iqlima Kim menjadi galau lalu mengundang awak media mengadakan press confrence didampingi seorang pengacara serta menuduh telah dipaksa oleh pasangannya pengacara necis itu agar memakai pakaian yang sexi untuk kebutuhan shooting di sebuah variety show tv

Padahal ketika membuka Ig @iqlimakim yang bisa dibuka oleh masyarakat umum terpampang beberapa fotonya yg berpakaian setengah terbuka,

Hotman Paris ketika dikonfirmasi terkait pemaksaan penggunaan pakaian sexi di prescon itu mengatakan, pada saat lalu di bulan Februari 2021 dia dituduh meminta IK menggunakan pakaian sexi untuk keperluan shooting.

“Dia menuduh saya telah memaksanya supaya menggunakan pakaian sexi pada bulan Februari 2021, eh tanggal 21 Maret dia kirim foto-foto sexi kepada saya melalui wa, ini gimana sih,” katanya Sabtu (30/4/2022).

Apakah kita bisa mengadili atau menyalahkan salah satu diantara mereka atau keduanya ? Hubungan yang tercampakkan adalah biasa terjadi di belahan dunia ini, bisa merasuki bangsa manapun dan suku apapun, apakah anda belum pernah merasakan cinta puber kedua dan melakukannya ? wallahualam.

sumber @hotmanparisofficial.

FANINDO

Honda Capella