Open Lowongan Kerja di Central Group Membludak, 750 Peserta Screening Ikuti Seleksi di Mega Mall

340
Open Lowongan Kerja di Central Group Membludak, 750 Peserta Screening Ikuti Seleksi di Mega Mall
Open Lowongan Kerja di Central Group Membludak, 750 Peserta Screening Ikuti Seleksi di Mega Mall

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengembang Terbesar di Batam Central Group, mengadakan seleksi perekrutan karyawan baru besar-besaran di dua kota, Batam dan Jakarta. Proses perekrutan atau Lowongan Kerja, memasuki tahap tes tulis sekaligus penjaringan (screening) yang digelar di Mega Mall, Batam Center, Kota Batam, Sabtu (28/5/2022).

Tampak di lokasi, ada ratusan peserta yang hadir mengikuti seleksi. Seluruh kursi yang disediakan di tempat seleksi telah penuh oleh para peserta yang sebagian besar mengenakan pakaian rapi putih hitam. Mereka tampak antusias dan optimis menjalani satu per satu sesi pada tahapan seleksi tersebut.

“Ini merupakan mass recruitment Central Group yang paling besar. Pendaftarnya membludak mencapai 750 orang, sebagiannya ada yang kami panggil untuk screening hari ini,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Central Group, Princip Muljadi.

Honda Capella

Princip mengakui, seiring dengan pertumbuhan bisnis yang pesat, kebutuhan akan karyawan cukup tinggi di Central Group. Perusahaan properti yang berdiri sejak tahun 1988 ini juga tengah mengembangkan beberapa proyek baru ke depan, sehingga membutuhkan lebih banyak tenaga kerja handal.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 berdampak cukup besar bagi berbagai sektor usaha yang kini tengah berjuang untuk pulih kembali. Namun, tidak demikian bagi sektor usaha properti. Central Group justru mencatat pertumbuhan bisnis mencapai 13 kali lipat sampai dengan akhir tahun 2021.

Diharapkan pertumbuhan ini akan semakin tinggi, sesuai dengan berbagai proyek pembangunan properti yang tengah dipersiapkan Central Group. Maka dari itu, tak tanggung-tanggung, Central Group membuka lowongan kerja untuk 45 posisi, dan salah satu posisi yang paling banyak dibutuhkan adalah Sales dan Marketing.

“Karyawan yang kami butuhkan adalah yang aktif dan tekun untuk berusaha memahami budaya perusahaan,” jelas Princip.

Hal 2

FANINDO