Open Lowongan Kerja di Central Group Membludak, 750 Peserta Screening Ikuti Seleksi di Mega Mall

519
Open Lowongan Kerja di Central Group Membludak, 750 Peserta Screening Ikuti Seleksi di Mega Mall
Open Lowongan Kerja di Central Group Membludak, 750 Peserta Screening Ikuti Seleksi di Mega Mall

Ada banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dengan bergabung menjadi karyawan Central Group. Selain gaji, insentif dan reward, Central Group juga selalu berupaya memperhatikan kesejahteraan karyawannya.

Princip membeberkan, aktivitas bekerja di Central Group sangat seru dan menyenangkan. Karyawan akan mendapatkan berbagai pelatihan, lingkungan kerja kondusif, kantor dengan fasilitas lengkap, serta rekreasi.

Untuk mendukung pelatihan bagi karyawan, terutama tenaga Sales berjumlah besar, Central Group akan membangun pusat pelatihan internal Tung Desem Waringin (TDW) Elite Club. TDW Elite Club ini akan menyediakan sesi pelatihan bagi karyawan, dengan mentor-mentor ternama, contohnya seperti Tung Desem Waringin sendiri.

Honda Capella

“Jadi, karyawan bukan hanya bekerja untuk membangun Central Group, tetapi juga dapat mengembangan kompetensi diri sendiri selama bekerja di sini,” ujar Princip.

Perekrutan jumlah karyawan yang masif kali ini sejalan dengan upaya Central Group untuk menjajaki peluang di kancah properti nasional. Ke depannya, Princip menargetkan, Central Group akan ‘go nasional’ dengan tidak hanya membangun properti di Batam tetapi juga kota-kota besar lainnya.

“Fokus utama kami, bukan hanya menyediakan properti berkualitas untuk konsumen, tetapi juga bagaimana agar konsumen bisa untung dengan memiliki properti tersebut,” tambah Princip.

Sementara itu, Manager HRGA & Legal Central Group, Andriansyah, menjelaskan, proses rekrutmen akan dilaksanakan di dua tempat, Batam tanggal 28 Mei dan Jakarta tanggal 18 Juni 2022. Selain guna merekrut anggota baru Central Group, menurut Andriansyah, rekrutmen ini juga membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan khususnya di Batam.

“Kami berharap kandidat terbaik dapat bergabung, dan kami percaya bahwa SDM itu adalah aset terpenting di suatu perusahaan,” ujar Andriansyah. (*/elin)

FANINDO