Fasilitas Baru di ASDP Tanjunguban Beri Kenyamanan Bagi Calon Pengguna Kapal Ro-Ro

443
Fasilitas Baru di ASDP Tanjunguban Beri Kenyamanan Bagi Calon Pengguna
Fasilitas Baru di ASDP Tanjunguban Beri Kenyamanan Bagi Calon Pengguna

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – ASDP Tanjunguban terus berupaya memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi calon pengguna kapal ro-ro yang akan menyeberang tujuan Tanjunguban-Batam.

Superivisi ASDP Tanjunguban, Muhamad menyampaikan bahwasannya pembangunan tempat teduh yang terbuat dengan kanopi guna memfasilitasi kenyamanan bagi calon penumpang Ro-Ro yang mengkendarai sepeda motor dari teriknya matahari.

“Kita pastinya perduli dengan kenyamanan calon penumpang, yang mana mereka terjemur diterik matahari saat antri masuk menuju kapal Ro-Ro,” kata Muhammad. Minggu, (29/5/2022).

Honda Capella

Begitu pula menurut Muhammad, sudah hal yang wajar ASDP Tanjung uban memberi kenyamanan bagi calon penumpang yang akan mengunakan kapal Ro-Ro di pelabuhan Asdp Tanjunguban.

BACA JUGA Koramil 03 Bintan Utara Gelar Aksi Bersih di Pelabuhan Ro-Ro ASDP Tanjunguban

Selain dari pada itu muhammad juga mengaku sisi kekurangan pelayanan saat ini, dimana semua kekurangan fasilitas dan pelayanan pastilah terus ada pembenahan hingga menjadi yang terbaik untuk pengguna kapal ro-ro.

“Kalau masalah kekurangan pasti lah ada, namun yang terpenting kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

” Terlepas itu, kita tak akan lepas dari kekurangan dan kelebihan untuk disegala bidang, mari kita bersama-sama untuk menuju kebaikan, dan kami membutuhkan masukan dan usulan,” tutup Supervisi ASDP Tanjung uban, Muhammad.(*)

Pengirim: Agus Ginting.

FANINDO