Lagi Trending, Anak Elon Bernama Xavier Alexander Musk Jadi Transgender

133
Lagi Trending, Anak Elon Bernama Xavier Alexander Musk Jadi Transgender 2
Lagi Trending, Anak Elon Bernama Xavier Alexander Musk Jadi Transgender

WARTAKEPRI.co.id – Sukses membeli Twitter pada April 2022 lalu, kini Rabu (22/6/2022) ramai berita seputar Elon Musk dimana satu anak laki lakinya berubah kelamin menjadi transgender, dan mengganti nama dengan hilangkan Musk. Anak tersebut diberitakan Xavier Alexander Musk, anak kedua kembar dari total anaknya 7 orang.

Elon Musk ternyata memiliki anak kembar tiga, dan tidak terpublikasi kalah dengan berkembangnya bisnisnya Tesla dan jadikan dia salah satu orang terkaya dunia. Tujuh anaknya dari dua wanita.

Taipan Tesla dan pasangannya yang putus sambung, Grimes, diam-diam menyambut anak kedua mereka bersama. Seorang bayi perempuan bernama Exa Dark Siderl, melalui ibu pengganti pada Desember 2021.

Honda Capella

Ada nama Anak bernama tidak biasa, yang biasa dipanggil Y, bergabung dengan enam anak Musk lainnya: Griffin, Xavier, Kai, Saxon, Damian, dan X. Berikut data nama anak Elon dikutip dari berbagai sumber.

1. Nevada Alexander Musk
Setelah menikah pada Januari 2000, Musk dan penulis Kanada Justine Wilson menyambut putra Nevada Alexander Musk pada 2002. Nevada meninggal karena sindrom kematian bayi mendadak, atau SIDS, hanya dalam 10 minggu.

2. Griffin dan Xaiver Musk
Setelah kehilangan anak sulung mereka, Musk dan Wilson beralih ke program bayi tabung untuk membangun keluarga mereka. Dia melahirkan anak kembar Griffin dan Xavier Musk pada April 2004. Anak laki-laki itu sekarang berusia 17 tahun.

3. Kai, Saxon dan Damian Musk
Mantan pasangan juga menggunakan IVF untuk menyambut putra kembar tiga Kai, Saxon dan Damian pada Januari 2006. Ketiganya sekarang berusia 16 tahun. Musk dan Wilson bercerai pada 2008 dan berbagi hak asuh atas lima putra mereka.

4. Setelah dua pernikahan dengan bintang “Westworld” Talulah Riley dan hubungan singkat dengan aktris Amber Heard, Musk mulai berkencan dengan penyanyi Grimes pada Mei 2018. Dia melahirkan putra mereka, X AE A-XII, pada Mei 2020. Anak X sekarang usia 1 tahun.

X awalnya bernama X A-12, tetapi “Æ” dan “12” melanggar hukum California karena tidak menjadi bagian dari alfabet Inggris, memaksa orang tuanya untuk mengubah namanya. Page Six secara eksklusif melaporkan pada September 2021 bahwa Musk dan Grimes telah putus.

5. Exa Dark Sideræl Musk
Grimes mengungkapkan pada Maret 2022 bahwa dia dan pendiri SpaceX telah menyambut putri pertamanya, Exa Dark Sideræl Musk, melalui ibu pengganti pada Desember 2021.

Dia diberi julukan Y setelah anak mereka yang lain diberi nama X. Grimes menyebut Musk sebagai “pacarnya” dalam wawancara Vanity Fair yang mengejutkan.

Meskipun Grimes menyebut hubungan mereka “cair.”

Beberapa jam setelah cerita sampul diterbitkan, Grimes men-tweet bahwa mereka telah berpisah lagi.

Xavier Alexander Musk jadi Vivian Jenna Wilson hal 2

FANINDO